Rincian Permodalan 4 UMKM Bermodal Bisnis Kecil, Pemula Wajib Tahu!

×

Rincian Permodalan 4 UMKM Bermodal Bisnis Kecil, Pemula Wajib Tahu!

Bagikan berita
Ilustrasi rekomendasi ide bisnis modal kecil (foto: ideogram AI)
Ilustrasi rekomendasi ide bisnis modal kecil (foto: ideogram AI)

Kedua, bisnis usaha pendamping ASI (Air Susu Ibu) ini masih terbilang baru juga dan belum banyak pesaing. Apalagi, pasarnya tentu banyak yaitu para ibu yang tengah berjuang membesarkan si buah hati.

Bicara modal menurut Pegadaian, mungkin bisa dimulai dari bahan-bahan yang ada di dapur dulu. Misalnya buat bayi memasuki usia 6 bulan, sebenarnya sudah layak diberi racikan buah-buahan.

3. Titip Hewan

Jaman sekarang, makin meningkat kebiasaan memelihara hewan rumahan seperti Kucing dan Anjing. Tapi nih ketika si tuan rumah akan mudik misal atau bepergian, lalu akan dititip kemana majikan mereka?

Inilah gunakan jasa titip hewan, bahkan sekalian kamu bisa jual makanan hewan dan atau bahkan bekerja sama dengan dokter hewan sebagai metode perawatan bagi para majikan yang akan ditinggalkan si tuan rumah.

4. Cemilan Sehat

Seperti yang sama-sama diketahui bahwa makanan, adalah salah satu aspek bisnis yang tidak pernah mati dan cemilan merupakan salah satu makanan yang cukup digemari oleh banyak konsumen.

Jika kebanyakan orang jual cemilan cepat saji, kamu bisa mulai pemasaran dengan yang serba sehat. Salah satu contohnya yaitu brand Hotto milik Paopao atau Tya Magdalena yaitu Influencer dari Youtube LDP Production.

Demikian informasi terkait Rincian Permodalan 4 UMKM Bermodal Bisnis Kecil yang wajib diketahui Pemula sebagai inspirasi dalam mengembangkan usaha, berdasarkan rangkuman Halonusa dari berbagai sumber di artikel ini. (*)

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini