4 Daftar Pinjaman Bisnis BCA dengan Jaminan Sertfikat Rumah

×

4 Daftar Pinjaman Bisnis BCA dengan Jaminan Sertfikat Rumah

Bagikan berita
Ilustrasi pinjaman bisnis BCA dengan jaminan sertifikat rumah (foto: ideogram AI)
Ilustrasi pinjaman bisnis BCA dengan jaminan sertifikat rumah (foto: ideogram AI)

Kedua, Kredit Usaha BCA diperuntukkan untuk pembiayaan beli properti komersial sesuai kebutuhan bisnis dengan jangka waktu pelunasan (tenor) sampai 20 tahun dan estimasi pencairan hingga 90%.

Syarat dan ketentuannya cuma lampirkan beberapa dokumen seperti KTP serta NPWP hingga KK & lainnya. Tapi, properti yang dibeli terbatas karena hanya bisa kredit dari daftar properti yang disediakan BCA.

3. Kredit Investasi BCA

Ketiga, Kredit Investasi BCA berguna untuk pembiayaan gudang, kantor, ruko serta kebutuhan perusahaan lain dengan aturan bebas pilih bangunan dimana pun, tidak seperti Kredit Usaha BCA yang telah ditentukan tadi.

Syarat dan ketentuan lengkapnya bisa diketahui dengan kunjungi situs resmi bca.co.id/id/bisnis/produk/pinjaman-bisnis/Kredit-Investasi tapi memang sebaiknya datangi Bank BCA saja dulu sih agar lebih jelas.

4. Kredit Multiguna Usaha BCA

Terakhir, Kredit Multiguna Usaha BCA diperuntukkan bagi UMKM yang memiliki proyek musiman untuk pembiayaan jenis ekspor melalui rekening Giro meski penyeleksian calon debitur cukup ketat.

Maka dari itu sebaiknya, kunjungi gerai Bank BCA terdekat untuk mengetahui rincian lengkap terkait pembayaran bunga beserta syarat ketentuan terperinci agar tidak mengalami kendala dalam proses pengajuannya.

Itulah informasi terkait 4 Daftar Pinjaman Bisnis BCA yang menetapkan aturan Jaminan Sertfikat Rumah beserta syarat ketentuan lengkapnya, berdasarkan rangkuman Halonusa dari berbabagi sumber di artikel ini. (*)

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini