Benarkah 5 Daftar Pinjaman Bank Ini Dilakukan Tanpa Cek BI Checking?

×

Benarkah 5 Daftar Pinjaman Bank Ini Dilakukan Tanpa Cek BI Checking?

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman Bank Tanpa BI Checking (foto: ideogram AI)
Ilustrasi Pinjaman Bank Tanpa BI Checking (foto: ideogram AI)

Selanjutnya, limit nominal (plafon) yang ditetapkan sampai Rp300 juta dengan jangka waktu pelunasan (tenor) hingga 5 tahun. Sementara, cicilan pembayaran bunga dari 0.88-1.79% per bulan.

2. KTA Maybank

Kedua, KTA Maybank sama dengan Cimb Niaga yaitu pengajuan bisa dilakukan secara online via ponsel melalui Mbanking dengan plafon sampai Rp250 juta dan tenor 5 tahun serta bunga antara 0,79-1,69% sebulan.

3. KTA OK Bank

Ketiga, KTA OK Bank dengan pembayaran cicilan bunga sekitar 0,79-1,99% per bulan dan tenor 5 tahun serta plafon sampai Rp300 juta. Bahkan, ada fitur Speed Employee untuk karyawan yang membutuhkan dana tambahan.

4. KTA Bank DBS

Keempat, KTA Bank DBS memiliki tagline bahwa semua transaksi kredit bisa diproses dalam waktu 60 detik dengan plafon Rp200 juta serta tenor 3 tahun dan bunga antara 0,88% hingga 3,19% sebulan.

5. KTA LINE Bank

Terakhir, KTA LINE Bank juga menawarkan plafon Rp300 juta dengan tenor 5 tahun serta bunga mulai dari 0,88% per bulan dan bahkan metodenya bebas biaya admin serta proses pengajuan cepat & mudah.

Itulah informasi terkait 5 Daftar Pinjaman Bank Tanpa BI Checking beserta fakta kenyataan yang belum bisa dipastikan berdasarkan rangkuman Halonusa dari Jalan Tikus pada artikel ini, selamat mencoba pengajuan. (*)

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini