5 Pinjaman Individual Bank BCA dengan Jaminan Sertifikat Rumah

×

5 Pinjaman Individual Bank BCA dengan Jaminan Sertifikat Rumah

Bagikan berita
Ilustrasi pinjaman Bank BCA dengan jaminan sertifikat rumah (foto: ideogram AI)
Ilustrasi pinjaman Bank BCA dengan jaminan sertifikat rumah (foto: ideogram AI)

2. Kredit Sepeda Motor (KSM)

Kedua, tahapan pengajuan KSM BCA juga bisa mengisi formulir pada situs bca.co.id/id/Individu/produk/pinjaman/KSM dan menunggu pihak bank menghubungi calon debitur untuk dilakukannnya konfirmasi.

Selain itu terkait syarat dan ketentuan lengkap bisa diketahui dengan baca artikel Halonusa lain yang berjudul, "Beli Sepeda Motor Bisa Online Kalau Pakai BCA, Syarat dan Ketentuannya?"

3. KPR BCA Refinancing

Ketiga, produk jenis KPR di BCA ada 3 yaitu Renovasi dan Beli Baru serta Refinancing. Dimana ketiga metode ini, menerapkan aturan lampiran penyertaan jaminan berupa sertifikat rumah.

Terkait syarat dan ketentuan pengajuan harus melampirkan KTP, KK dan Akte Nikah/Cerai/Kematian serta NPWP Pemohon dan badan usaha hingga Slip gaji & FC Rekening 3 bulan terakhir.

Dokumen lengkap: bca.co.id/id/individu/produk/pinjaman/kpr/kpr-refinancing

4. KPR Pembelian

"KPR BCA adalah solusi fasilitas peminjaman Kredit Pemilikan Rumah BCA untuk pembelian rumah, apartemen atau ruko dalam kondisi baru maupun second,'' demikian keterangan situs resmi BCA.

"Suku bunga kompetetif sesuai fitur dan terpercaya karena partnership dengan banyak rekanan Developer serta Praktis sebab bisa Top Up pinjaman dengan jaminan yang sama sesuai s&k," jelasnya.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini