5 Pinjaman Individual Bank BCA dengan Jaminan Sertifikat Rumah

×

5 Pinjaman Individual Bank BCA dengan Jaminan Sertifikat Rumah

Bagikan berita
Ilustrasi pinjaman Bank BCA dengan jaminan sertifikat rumah (foto: ideogram AI)
Ilustrasi pinjaman Bank BCA dengan jaminan sertifikat rumah (foto: ideogram AI)

HALONUSA - Pada artikel ini, dibahas informasi terkait 5 pinjaman individual Bank Central Asia (BCA) dengan jaminan sertifikat rumah.

Di antaranya ada KKB Refinancing BCA, Kredit Sepeda Motor BCA dan KPR BCA Renovasi serta BCA KPR Pembelian hingga BCA KPR Refinancing.

Melansir situs resminya, BCA memiliki 4 jenis pinjaman Individual yaitu Kredit Sepeda Motor (KSM) dan Kredit Mobil KKB serta KPR (Kredit Pemilikan Rumah) hingga Personal Loan.

Nah, Personal Loan BCA berjenis tanpa agunan. Begitu pula dengan KKB Beli Baru yang tidak mewajibkan jaminan, berbeda dengan KKB Refinancing & KSM hingga semua jenis KPR.

Tapi kalau pihak Perusahaan dan Profesional yang pengajuan KKB Beli Baru, tetap akan diberlakukan jaminan. Jadi yang KTA (Kredit Tanpa Agunan), hanya KKB Beli Baru personal & BCA Personal Loan.

Informasi lengkap terkait daftar pinjaman Individual BCA bisa dibaca pada artikel Halonusa lain yang berjudul, "Cara Mengajukan 4 Pinjaman Individu BCA, Bisa Online dan Offline?"

5 Pinjaman Individual Bank BCA; Jaminan Sertifikat Rumah

1. KKB Refinancing

Pertama, yaitu jenis pinjaman KKB Refinancing yang merupakan metode pengurangan beban angsuran per periode dengan menambah durasi pelunasan cicilan (tenor).

Metode ini disebut lebih praktis karena dapat jadi solusi pelunasan mudah, karena tenor yang diperpanjang dengan tahapan pengajuan kunjungi situs resmi BCA dan isi formulir sesuai ketentuan.

Nantinya, pengajuan calon debitur akan segera diproses dan jika memenuhi syarat, pihak BCA akan menghubungi nomor telfon aktif. Baca selengkapnya pada artikel Halonusa lain yang berjudul, "2 Metode Beli Mobil Baru di BCA, KKB Berlaku Sampai Juli 2024 Saja."

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini