Pembiayaan 80 Persen Berbentuk Valuta Asing dari Bang Mega, Syarat?

×

Pembiayaan 80 Persen Berbentuk Valuta Asing dari Bang Mega, Syarat?

Bagikan berita
Ilustrasi pinjaman Bank Mega Valuta Asing (foto: ideogram AI)
Ilustrasi pinjaman Bank Mega Valuta Asing (foto: ideogram AI)

Syarat & Ketentuan Pengajuan Kredit Modal Kerja Bank Mega

Pertama, calon debitur harus merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) yang berusia antara 21 tahun saat pengajuan dan berumur 65 tahun ketika kredit lunas serta telah memiliki usaha yang berjalan selama 2 tahun.

Tentunya, usaha tersebut harus dipastikan memiliki keuntungan ya. Selain itu, calon debitur bukan dari perseorangan atau individu, melainkan merupakan badan usaha yang berkedudukan di Indonesia.

Setelah memenuhi beberapa persyaratan pengajuan di atas, jangan lupa untuk menyiapkan juga daftar dokumen identitas pemohon dan legalitas usaha dan dokumen legalitas agunan sesuai aturan terkait.

Tahapan Pengajuan Kredit Modal Kerja Bank Mega

Sayangnya hingga artikel ini dipublikasikan pada 21 Juni 2024, belum ada penjelasan terkait pengajuan Kredit Modal Kerja Bank Mega yang bisa dilakukan online melalui Mbanking atau bahkan pengisian form situs mereka.

Sehingga dapat dipastikan bahwa, calon debitur dari badan usaha dapat datang ke Bank Mega langsung dengan membawa semua syarat dan ketentuan serta mematuhi aturan terkait. Jika ada yang ingin ditanyakan, hubungi 08041500010.

Itulah informasi terkait Pembiayaan 80 Persen Berbentuk Valuta Asing dari pinjaman Kredit Modal Kerja Bank Mega beserta syarat ketentuan dan tahapan pengajuan, berdasarkan rangkuman Halonusa dari berbagai sumber di artikel ini. (*)

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini