Daftar Bank yang Punya Pinjaman KTA Terbaik se-Indonesia, Bunga Berapa?

×

Daftar Bank yang Punya Pinjaman KTA Terbaik se-Indonesia, Bunga Berapa?

Bagikan berita
Ilustrasi cicilan pembayaran bunga Bank (foto: ideogram AI)
Ilustrasi cicilan pembayaran bunga Bank (foto: ideogram AI)

2. ANZ MoneyLine

Berikutnya, ada ANZ MoneyLine menawarkan plafon sampai Rp200 juta dengan tenor hingga 5 tahun dan pengajuan dapat cair setelah 2 hari ketika semua dokumen terlampir sudah diterima dan dipenuhi.

Suku bunga yang ditawarkan mulai dari 0.95% dengan minimal pendapatan bulanan Rp3 jutaan, usia calon debitur mulai dari 21-55 tahun dan WNI serta WNA boleh mendaftar asal domisilinya ada di Indonesia.

3. Mandiri

Selanjutnya, KTA Mandiri yang dikenal dengan produk KSM ini dapat diketahui informasi lengkapnya dengan membaca beberapa judul artikel Halonusa lain di bawah ini.

  • Karyawan Bergaji Tetap Bisa KTA Hingga Rp1 Miliar, Tenor Panjang Sampai 15 Tahun?
  • Cairkan Pinjaman Hingga Rp1 Miliar Lewat Ponsel dengan Tenor 15 Tahun, Produk Apa?
  • 3 Tahapan Pengajuan KSM Mandiri buat Karyawan Gaji Rp3 Juta Sebulan, Plafon Rp1,5 Miliar?

4. BRI

Terkait detail informasi syarat dan ketentuan produk KTA BRI yang bernama Briguna ini, juga bisa diketahui lebih lanjut dengan membaca artikel Halonusa lain. Judulnya, "Plafon Lebih Rp500 Juta Bisa Pengajuan KTA BRI Produk Briguna, Online dan Offline."

5. OK Bank

Terakhir menurut situs resmi OK Bank tersebut, pinjaman KTA mereka masuk salah satu produk pinjaman terbaik karena tenor yang ditawarkan sampai 5 tahun serta plafon mencapai Rp200 juta serta suku bunga rendah.

Mulai dari 0,89% hingga 3,49% saja yang menghadirkan kemudahan dalam pengajuan dokumen untuk tujuan modal kerja, investasi dan konsumtif. Berikut beberapa syarat & ketentuan terkait;

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini