Semua Nasabah Bisa Ajukan Pinjaman Rp200 Juta di Jenius via Mbaking, Syaratnya?

×

Semua Nasabah Bisa Ajukan Pinjaman Rp200 Juta di Jenius via Mbaking, Syaratnya?

Bagikan berita
Ilustrasi pinjaman bank Jenius (foto: ideogram AI)
Ilustrasi pinjaman bank Jenius (foto: ideogram AI)

Dapat disimpulkan bahwa selain setiap nasabah Bank Jenis bisa ajukan pinjaman, besaran plafon yang diperoleh juga tergantung dari riwayat transaksi. Yuk langsung saja simak Tahapan pengajuan lengkapnya;

1. Langsung klik menu 'Buat Penarikan Baru'

2. Tentukan plafon minimal Rp100 ribu sampai yang terbesar sesuai batas limit yang diberikan

3. Calon debitur bisa menghabiskan jatah limit atau ditarik untuk nanti-nanti

4. Misalnya setelah melakukan semua tahapan di atas serta calon debitur telah menyetujui aturan bunga

5. Berikutnya, langsung saja klik 'tarik' dan konfirmasi transaksi dengan input passport Jenis serta tunggu saja penambahan saldo di rekening Jenius.

Simulasi Cicilan Pinjaman Flexi Cash Jenius dari BTPN

Anggaplah Andre Tuwan yang pengajuan pinjaman Pinjaman Flexi Cash Jenius dari BTPN plafon Rp1,5 juta dengan bunga 1,75% per bulan atau Rp157.501. Dengan memilih tenor 6 bulan, total pembayarannya jadi Rp1.657.501 saja.

Sehingga, jumlah cicilan yang harus dibayar sebanyak 6 kali sekitar Rp276.250 saja. "Kalau mau ambil Pinjaman Flexi Cash Jenius dari BTPN sebaiknya pencairan di tanggal setelah gajian ya," saran Andre Tuwan.

Karena biasanya jika melakukan pinjaman ulang atau bahkan top up, pembayaran cicilan akan mengikuti tanggal pertama kali pengajuan. Bahkan saat tanggal sama jatuh pada tanggal merah, tetap akan debit otomatis juga.

Terakhir tentu saja, Pinjaman Flexi Cash Jenius dari BTPN juga menetapkan pembiayaan pelunasan dipercepat serta keterlambatan pembiayaan sesuatu aturang yang berlaku.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini