9 Jenis Pinjaman Bank DKI, Plafon Maksimal Sampai Rp25 Miliar?

×

9 Jenis Pinjaman Bank DKI, Plafon Maksimal Sampai Rp25 Miliar?

Bagikan berita
Ilustrasi Jenis Pinjaman Bank DKI (foto: Canva)
Ilustrasi Jenis Pinjaman Bank DKI (foto: Canva)

Apalagi dalam keterngan Jakone Mobile, segala transaksinya bebas biaya provisi dan administrasi serte berkesempatan dapatkan plafon lebih besar. Bahkan, ada hadiah Jakcard Rp300 ribu juga loh.

6. KMG Pensiunan

Seperti namanya, KMG Pensiunan tentu diperuntukkan bagi calon lansia yang sudah tidak lagi bekerja. Tapi sayangnya situs resmi BIT.LY/KMG-PENSIUNAN sulit diakses untuk informasi syarat ketentuannya, coba datangi langsung Bank DKI ya.

7. KMG Masa Persiapan Pensiun (MPP)

Berikutnya, KMG Masa Persiapan Pensiun (MPP) juga bebas biaya provisi dengan tenor 15 tahun juga tapi pinjaman bank ini khusus bagi PNS Provinsi DKI Jakarta yang memiliki usia masa aktif 5 tahun sebelum pensiun.

"Nikmati suku bunga KMG Bank DKI mulai 5,6% pertahun dengan jangka waktu kredit," demikian keterangan situs resmi Jakone Mobile tersebut.

8. Kredit UMKM

Lalu, ada Kredit UMKM yang pengajuannya bisa online melalui situs eform.bankdki.co.id/mikroloan/new/viewForm.php dengan mengisi segala pendataan pribadi. Berikut syarat & ketentuannya, pada foto di bawah ini.

9. KPR IB KHUSUS PNS

Terakhir, bagi PNS yang bercita-cita punya hunian dapat mengajukan pinjaman KPR IB KHUSUS PNS. Informasi selengkapnya bisa diperoleh dengan klik link jakone.mobi/pinjamanbankdki.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini