9 Jenis Pinjaman Bank DKI, Plafon Maksimal Sampai Rp25 Miliar?

×

9 Jenis Pinjaman Bank DKI, Plafon Maksimal Sampai Rp25 Miliar?

Bagikan berita
Ilustrasi Jenis Pinjaman Bank DKI (foto: Canva)
Ilustrasi Jenis Pinjaman Bank DKI (foto: Canva)

Kedua, Kredit Investasi Bank DKI menawarkan opsi pembelian ruko/kios/kendaraan usaha atau bahkan Refinancing Investasi dengan pembayaran suku bunga 1,16% bersifat efektif.

Syarat dan ketentuan juga hampir sama dengan Kredit Modal Kerja tapi jangka waktu pelunasan (tenor), sesuai cashflow proyek serta adanya Self Financing Minimum 20% hingga Grace Period: Penanggunan angsuran pokok dan atau bunga.

3. Kredit Kontraktor Jakarta

Ketiga, Kredit Kontraktor Jakarta menawarkan pembayaran cicilan bunga mulai dari 10,39% efektif per tahun untuk pembiayaan bagi kontraktor di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan BUMD Provinsi DKI Jakarta

Namun ada aturan administasi hanya 1‰ (permil), informasi terkait syarat dan ketentuan serta rincian pembiayaan lain bisa diperoleh dengan klik link jakone.mobi/produk-lain/kkj.

4. Kredit Kecil Monas

Keempat, Kredit Kecil Monas menetapkan biaya administrasi Rp150 ribu dengan plafon sampai Rp1 Miliar serta provisi 0,5% yang diberikan kepada pedagang berdasarkan beberapa kriteria berikut.

Yaitu Pedagang dibawah naungan PD Pasar Jaya dan pedagang di sekitar Kantor Layanan (tempat usaha difokuskan radius 10 KM dari Kantor Layanan Bank DKI). Klik jakone.mobi/produk-lain/kkm untuk informasi lengkapnya.

5. KMG Take Over

Kelima, KMG Take Over menawarkan bunga spesial 9,5% saja sebagai pinjaman khusus PNS/CPNS Pemprov DKI Jakarta dan atau Pegawai Tetap BUMD & Pegawai Tetap Non PNS dengan tenor sampai 15 tahun.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini