Follow Sosmed Dibayar Rp81 Ribu dan Bisa Naikkan Enggagement Akun, Nama Website?

×

Follow Sosmed Dibayar Rp81 Ribu dan Bisa Naikkan Enggagement Akun, Nama Website?

Bagikan berita
Ilustrasi follow akun sosmed di bayar dolar (foto: Pexels/Plann)
Ilustrasi follow akun sosmed di bayar dolar (foto: Pexels/Plann)

Apakah addmefast Aman dan Membayar?

Menurut Youtuber Bang Gz Ytb, dengan melakukan semua misi mendapatkan poin tadi juga membantu menaikkan enggagement akunmu dengan potensi klik penggua lain 33 kali sehari agar dapatkan hadiah bonus 400 poin.

Akumulasinya yaitu 1 poin = 0,005 dolar = Rp81,04. Bahkan, ada 1 tugas seperti follow ig bisa dapatkan 8 poin, intinya memang harus bersabar sih mengerjakan misi pada website penghasil uang addmefast hingga withdraw ke Player Up.

Baik itu tahapan mengumpulkan poin, menaikkan enggagement akun sosmed hingga menjualnya seperti penjelasan Youtuber Kerah Kuning.

Judul videonya yaitu, "CARA MENGHASILKAN UANG, Cuma Like Video Youtube - Cara Dapat Uang Dari Internet."

Selain itu jika enggagement akun sosmedmu tinggi dengan memanfaatkan kumpulan poin tadi agar orang berinteraksi, kamu tak hanya bisa jual akun saja, tapi kesempatan peroleh lebih banyak endors dari berbagai brand juga bisa.

Itulah informasi terkait cara dapat uang dari internet dengan follow sosmed serta peroleh interaksi menggunakan website penghasil uang addmefast, berdasarkan rangkuman Halonusa dari berbagai sumber di artikel ini. (*)

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi. Halonusa tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini