Follow Sosmed Dibayar Rp81 Ribu dan Bisa Naikkan Enggagement Akun, Nama Website?

×

Follow Sosmed Dibayar Rp81 Ribu dan Bisa Naikkan Enggagement Akun, Nama Website?

Bagikan berita
Ilustrasi follow akun sosmed di bayar dolar (foto: Pexels/Plann)
Ilustrasi follow akun sosmed di bayar dolar (foto: Pexels/Plann)

Tahapan Penarikan Website Penghasil Uang addmefast

Ada 2 metode penarikan juga yaitu dengan jual poin dan jual akun pada situs Player Up, yang bekerja sama dengan addmefast dan mewadahi segala transaksi untuk melakukan penarikan atau withdraw.

Caranya yaitu kamu harus kunjungi dulu situs Player Up dan lakukan pendaftaran akun dengan menginput segala pendataan pribadi, kemudian cari menu 'addmefast Account' dan tentukan pilihan akan jual akun atau poin.

"Di sini ada banyak pengguna addmefast yang jual poin seperti username jackt33 yang menjual 1000 poin dengan harga 5 dolar atau Rp81.070, ada juga yang jual akun dengan jumlah 15 ribu followers. Nah kamu bisa jadi salah satunya," kata Bang Gz Ytb.

Tahapannya setelah mendaftar di Player Up, kamu bisa klik menu 'middleman' dan input alamat email serta buat nama produk (ingin jual poin atau akun tadi). Lalu, buat harga hingga konfirmasi submit.

Nanti, kamu akan ditampilkan berupa link dan masuk lagi ke laman beranda penjualan tadi pada menu 'addmefast Point For Sell' di rubik 'addmefast Account'.

Berikutnya pilih 'Post New Listing," lalu buat caption.

Kamu buat deskripsi dan harga yang sama dengan metode jual Point pada tahapan sebelumnya, copy paste link terlampir serta klik 'create thread' dan tunggu saja sampai ada pembeli.

Jadi intinya begini, abis upload produk itu kamu disuruh posting ke beranda Payer Up agar poin atau pun akun yang dijual di lihat banyak orang.

Nanti jika terjadi interaksi, pendapatanmu akan terakumulasi otomatis.

Nah untuk menariknya, bisa withdraw ke credit card, e wallet, crypto dan lainnya.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini