Curhat Masalah Hidup Dibayar Rp200-300 Ribuan dari Website Ini, Memang Terbukti?

×

Curhat Masalah Hidup Dibayar Rp200-300 Ribuan dari Website Ini, Memang Terbukti?

Bagikan berita
Ilustrasi Masalah Hidup (foto: Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi Masalah Hidup (foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Berikutnya ada kategori malam Jumat yang tayang seminggu sekali, dimana kamu bisa menulis pengalaman menyeramkan yang pernah kamu alami.

"Atau lu bisa uji nyali trus bikin konten," kata Youtuber Tutor Points.

Selanjutnya pada rubin konter, juga tayang seminggu sekali dengan jenis konten tulisan seputar teknologi dan fintech serta ekosistem teknologi lain atau sejenisnya.

Begitu pula dengan kategori otomotif yang juga tayang seminggu sekali dengan tema seputar motor, mobil dan truk serta kapal hingga pesawat & helikopter.

Berbeda dengan tema liputan yang mencakup tema terkini dengan gaya tulisan lucu seperti tema website, yaitu Mojok - seolah sedang mojok atau nongkrong bersama kawanan dan berbagi cerita.

"Terakhir yang paling gw suka yaitu uneg-uneg yang menampung semua keluh kesahmu, keresahan terkait pelayanan publik atau tingkah laku sesama warga hingga kebijakan pemerintah yang gak masuk akal. Cukup banyak kan?," jelas Youtuber Tutor Points lagi.

Cara Ngirim Artikel di Website Mojok

Pertama, kamu bisa pilih kategori ingin menulis apadulu. Setelahnya, baru kamu analisa apakah tulisanmu sesuai standar penulisan dari Mojok atau tidak.

Kedua, kamu bisa menambah wawasan dan ilmu pengetahuan terkait tema tulisan Mojok dengan membaca beberapa jenis ceritanya.

Lihat kalimat nyeleneh, kata-kata lucu serta metode penyampaiannya.

Ketiga, pahami pepatah bahwa jika ingin jadi penulis, maka kamu harus rajin membaca. Artinya, kamu wajib nongkrong pada situs Mojok dan memperhatikan gaya tulisan dan tema terkait.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini