Meskipun Terbukti Aman Tapi 3 Aplikasi Penghasil Uang Ini Tidak Membayar, Alasannya?

×

Meskipun Terbukti Aman Tapi 3 Aplikasi Penghasil Uang Ini Tidak Membayar, Alasannya?

Bagikan berita
Ilustrasi Game Penghasil Uang (foto: Canva)
Ilustrasi Game Penghasil Uang (foto: Canva)

"Dalam permainan, pemain perlu memutar roda roulette pusat dengan lembut. Sehingga bola tengah dapat menggelinding ke pintu keluar bawah untuk memainkan beberapa fitur indah dan mudah dimengerti," jelas Dream Jump Pro.

"Undang temanmu untuk bergabung dan dapatkan koin saat bersaing dengan mereka.

Koin yang diperoleh dari mengundang teman dan bermain game dapat ditukar dengan properti kebangkitan atau hadiah istimewa," demikian penjelasannya.

Tapi sayangnya, ketika Youtuber Wisnu Jadi Berkah mencoba mengulas penggunaan aplikasi penghasil uang tersebut malah mendapati masalah yang berbeda dari 2 aplikasi penghasil uang sebelumnya.

"Ini aplikasi viral di Filipina dan katanya terbukti membayar tapi ketika coba mainkan di Indonesia malah semakin susah buat peroleh koinnya meski saya sudah mengundang banyak teman," tutup Wisnu pada konten videonya.

Itulah informasi terkait rekomendasi 3 aplikasi penghasil uang yang tidak terbukti membayar saldo DANA gratis, berdasarkan rangkuman Halonusa dari berbagai sumber di artikel ini. (*)

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi. Halonusa tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini