Meskipun Terbukti Aman Tapi 3 Aplikasi Penghasil Uang Ini Tidak Membayar, Alasannya?

×

Meskipun Terbukti Aman Tapi 3 Aplikasi Penghasil Uang Ini Tidak Membayar, Alasannya?

Bagikan berita
Ilustrasi Game Penghasil Uang (foto: Canva)
Ilustrasi Game Penghasil Uang (foto: Canva)

"Saya baru di level 1 tapi udah peroleh 15 jutaan, ini yang bikin scam. Karena ketika akan withdraw malah kita di suruh untuk transfer sejumlah uang ke mereka," jelas Wisnu Jadi Berkah lagi.

Aplikasi Penghasil Uang Hexagon Match Puzzle

Kedua, Hexagon Match Puzzle menurut penjelasan Wisnu Jadi Berkah, diperlihatkan bahwa aplikasi penghasil uang ciptaan developer Op Inc ini masih tersedia link akses download resminya di Playstore.

Tapi ketika Halonusa menelusurinya pada 25 April 2024, pihak developer telah menghapus aplikasi penghasil uang Hexagon Match Puzzle tersebut dari Playstore yang menjadi peer - tidak lagi aman digunakan.

Apalagi, ketika Wisnu Jadi Berkah mencoba lakukan penarikan saldo DANA gratis 13 juta malah disuruh mentransfer sejumlah saldo agar dapat mencairkan pendapatan tersebut.

Tidak asing kan dengan teknik cuan seperti ini?

Dapat disimpulkan bahwa aplikasi penghasil uang Hexagon Match Puzzle sudah tidak lagi aman digunakan dan tak terbukti membayar saldo DANA gratis, kalau kamu sudah terlanjur download ya silahkan uninstall.

Jika belum download, sebaiknya jangan.

Sekarang mari masuk ke aplikasi penghasil uang ketiga yaitu Escape Maze, ciptaan developer Dream Jump Pro yang telah di download oleh 10 ribu pengguna Playstore juga.

Aplikasi Penghasil Uang Escape Maze

Berdasarkan keterangan Playstore, Escape Maze sudah memperoleh rating peringkat 4,9 bintang dari 7 ulasan komentar sejak perilisan perdana tanggal 3 Feb 2024.

Berikut penjelasan pihak developer terkait;

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini