Penghasilan Rp8 Juta dengan Misi Cek Dokumen Aja, Begini Cara Kerja Lengkapnya!

×

Penghasilan Rp8 Juta dengan Misi Cek Dokumen Aja, Begini Cara Kerja Lengkapnya!

Bagikan berita
Ilustrasi Proofreading (foto: Pexels/Anna Shvets)
Ilustrasi Proofreading (foto: Pexels/Anna Shvets)

Lakukan saja hal tersebut sampai terjawab semua pertanyaan, kemudian tunggu saja Proofreading Services menerimamu sebagai pekerja.

Berbeda dengan website penghasil uang Flexjobs yang saat kamu mendaftarkan akun, tidak akan disuguhkan test alias kamu langsung bisa mengerjakan tugas cek dokumen dengan sistem transaksi jual beli.

Jadi, kamu harus membuat postingan terkait Proofreading di Flexjobs dengan menampilkan bagaimana portfoliomu dan membagun akun agar peroleh banyak ulasan positif dari pembeli lainnya.

Nanti kalau ada orang yang order jasa cek dokumen atau Proofreading di Flexjobs, akan mengklik akun postingan tersebut dan melakukan tawaran padamu terkait apa yang dibutuhkan hingga pembayaran.

Itulah informasi terkait tahapan peroleh Rp8 juta dengan misi cek dokumen beserta tips mengerjakannya berdasarkan rangkuman Halonusa dari Youtuber Kerah Kuning, pada artikel ini. Semoga bermanfaat. (*)

Disclaimer:Artikel ini hanya sebatas informasi. Halonusa tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini