Penghasilan Rp8 Juta dengan Misi Cek Dokumen Aja, Begini Cara Kerja Lengkapnya!

×

Penghasilan Rp8 Juta dengan Misi Cek Dokumen Aja, Begini Cara Kerja Lengkapnya!

Bagikan berita
Ilustrasi Proofreading (foto: Pexels/Anna Shvets)
Ilustrasi Proofreading (foto: Pexels/Anna Shvets)

Tenang saja karena nominal dolar di Paypal bisa dirupiahkan menjadi saldo DANA gratis kok, jika perolehan saldomu sudah mencapai angka Rp1,5 juta atau kalau kurang, basa pakai situs pihak ketiga.

Kunjungi saja akses web Minipulsa, kemudian konversi saldo dolar Paypal ke DANA.

Karena transfer Paypal ke DANA di bawah Rp1,5 juta akan menerapkan aturan pembayaran biaya admin Rp16.000an.

Nah, apabila kamu telah memahami bagaimana cara kerja beserta metode penarikan dolar setelah mengerjakan misi pada website penghasil uang Flexjobs dan Proofreading Services, sekarang simak tips suksesnya yuk.

Tips Cuan di Flexjobs dan Proofreading Services Pakai Chat GPT

Menurut Youtuber Kerah Kuning, setelah kamu mendaftarkan akun di Proofreading Services, akan ada sejumlah tes berbahasa Inggris yang harus dikerjakan agar lolos seleksi sebagai pekerja Proofreading.

Saat selesai daftar, kamu akan diarahkan untuk klik menu 'Apply to Be an Online Proofreader' dengan estimasi gaji 19-46 dolar per jam nya atau Rp307.340-744.086an. Sangat menjanjikan bukan?

"Jadi amat sangat memungkinkan jika saya mendapatkan 500 dolar atau Rp8 juta dalam waktu 20 hari karena memang setiap jam nya di bayar," demikian penjelasan Youtuber Kerah Kuning dalam videonya.

"Lalu, kamu akan diarahkan untuk mengisi form. Isi saja pendataan seperti nama dan lainnya, kemudian jawab beberapa pertanyaan test tersebut. Copy saja pertanyaan dan paste ke Chat GPT," katanya lagi.

Misalnya pertanyaan "Cooper (___) is an element on the periodic table" nah, jangan lupa tambahkan kalimat 'what is answer' setelah kalimatnya hingga Chat GPT meng-genarate-nya.

Berikutnya, copy paste jawaban tersebut sesuai tampilan karakteristiknya dan isikan pada kolom jawaban.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini