Sehari Narik Rp200 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Cair ke DANA, OVO hingga Gopay

×

Sehari Narik Rp200 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Cair ke DANA, OVO hingga Gopay

Bagikan berita
Ilustrasi saldo DANA gratis. (Foto: Canva)
Ilustrasi saldo DANA gratis. (Foto: Canva)

Misi ini sangat cocok untukmu menambah pahala ibadah selama bulan Ramadhan 2023 loh, apalagi keuntungan yang kamu peroleh plus plus mulai dari hikmah membaca firman Allah SWT hingga uang gratis hasil konversi kumpulan koin.

Misi ketiga yaitu nonton video untuk dapatkan 20 koin per satu menitnya, klik saja salah satu atau kumpulkan semua koin dengan menyaksikan semua misi tugas nonton yang disediakan.

Kamu hanya perlu menonton videonya selama 1 menit untuk peroleh 20 koin, jika sehari ada 10 tugas maka 200 koin dapat langsung kamu kantongi. Belum lagi total koin dari baca puluhan artikel ayat suci alquran tadi, sudah ditotal saldomu sekarang berapa?

Tugas lainnya, ada gosok layar untuk 10 koin dan asah otak 20 koin serta ketik chapta 10 koin. Tidak lupa dengan misi offer berupa undang teman agar dapatkan koin tambahan, berhadiah 100 koin per teman.

Youtube Naufal354 telah mendapatkan lebih dari 50.000 koin setelah mengerjakan misi tersebut dan ia bisa langsung lakukan penarikan atau withdraw ke DANA, OVO dan GoPay serta ShopeePay.

Metode Withdraw Aplikasi King Money

Tersedia beragam metode withdraw yang akan memberikan saldo gratis berupa DANA, OVO, GoPay dan ShopeePay hingga Rp200.000 setelah semua misi di atas kamu lakukan dari pengumpulan koin.

Caranya, klik saja menu 'redeem' dan pilih metode pendaftaran mau transfer kemana. Tersedia metode 2.000 koin yang setara dengan Rp1.000 saldo DANA gratis hingga 50.000 koin = Rp50.000an.

Selanjutnya metode withdraw menggunakan GoPay harus mengumpulkan 10.000 koin sebagai saldo terendah yang setara dengan Rp10.000 hingga maksimal penarikan, Rp50.000 juga. (DANA Kaget)

Sementara transaksi withdraw dengan OVO dan ShopeePay juga kurang lebih sama dengan GoPay, tipsnya kamu harus konsisten dalam mengerjakan tugas serta semua misi yang ditampilkan pada apliasi King Money.

Apakah King Money Aman dan Terbukti Membayar?

Channel Youtube Naufal354 telah membuktikan bahwa aplikasi King Money usai membayarnya Rp200.000 dengan 4 kali withdraw Rp50.000, dalam waktu sehari saja.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini