Sehari Narik Rp200 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Cair ke DANA, OVO hingga Gopay

×

Sehari Narik Rp200 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Cair ke DANA, OVO hingga Gopay

Bagikan berita
Ilustrasi saldo DANA gratis. (Foto: Canva)
Ilustrasi saldo DANA gratis. (Foto: Canva)

Sebelum mengetahui cara hasilkan saldo GoPay, DANA, OVO dan ShopeePay hingga Rp200.000 pada aplikasi King Money, tentu kamu harus mendownloadnya terlebih dahulu di Playstore.

Selanjutnya, melakukan metode pendaftaran dengan memasukkan nama lengkap dan email serta nomor ponsel hingga buat password baru. Kamu juga bisa masukkan kode undangan teman, jika ada.

Klik register dan mulai login menggunakan email serta password yang telah dibuat tadi untuk mendapatkan bonus pendaftaran, berupa koin 500 hingga total 50.000 secara acak.

Caranya dengan tutup dulu aplikasinya setelah berhasil mendaftar, kemudian buka kembali. Sehingga kumpulan bonus dapat langsung diperoleh, selanjutnya mari mulai mengerjakan misi.

Cara Hasilkan Rp200.000 dari King Money

Pertama, mulai lakukan check in harian yang berhadiah 100 koin sehari. Selanjutnya, ada tugas menonton video iklan agar dapatkan 150 koin serta main game untuk peroleh 10-50 koin sekali main saja.

Semua tugas tersebut ada di menu 'redeem' yang terdapat di bagian bawah, termasuk misi spin dengan pengerjaan tap tap layar ponsel sebanyak 10 kali kesempatan per hari untuk peroleh koin.

Habiskan saja semua jatah per harinya, kemudian beranjak ke misi lainnya yaitu membaca artikel. Per menitnya, kamu bisa peroleh 10 koin dengan total puluhan update artikel setiap harinya.

Kedua, misi utama King Money adalah membaca artikel yang beberapa di antaranya terdapat ayat alquran berupa surat Al fatihah dan Al Falaq yang ketika membukanya, terdapat guliran koin.

Kamu hanya perlu scrool ponsel dan menghayati satu persatu firman Allah SWT tersebut, karena disamping tampilannya ada ikon waktu yang mengisyaratkan bacaan per menit untuk peroleh 10 koin.

Seperti aplikasi penghasil cuan pada umumnya, koin yang diperoleh dari hasil mengerjakan misi pada King Money tentu dapat ditukarkan jadi saldo gratis melalui transfer DANA, OVO, GoPay dan ShopeePay.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini