Model Terbaru Honda Scoopy Jadi Favorit Pengunjung IMOS+ 2023

×

Model Terbaru Honda Scoopy Jadi Favorit Pengunjung IMOS+ 2023

Bagikan berita
Honda Scoopy hadir dengan pilihan warna baru pada varian Stylish dan juga Prestige. (Foto: Istimewa)
Honda Scoopy hadir dengan pilihan warna baru pada varian Stylish dan juga Prestige. (Foto: Istimewa)

HALONUSA.COM - Model terbaru Honda Scoopy berhasil menarik perhatian pengunjung gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS ) 2023.

Hadir dengan design dan pilihan warna terbaru, Honda Scoopy produksi PT Astra Honda Motor (AHM) yang telah dilengkapi jaminan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer) telah dipinang 126 orang konsumen selama penyelenggaraan pameran ini.

Honda Scoopy hadir dengan pilihan warna baru pada varian Stylish dan juga Prestige, dan pembaruan striping pada varian Sporty, Fashion, dan juga Stylish yang membuatnya semakin siap menarik perhatian pecinta skutik Tanah Air.

Model ini juga mendapatkan apresiasi penghargaan dari konsumen sebagai Favorite Daily Bike pada gelaran ini.

Baca juga:

Pada IMOS 2023 yang diselenggarakan selama 5 hari, sebanyak 27 jajaran sepeda motor Honda memikat 459 konsumen yang memilihnya menjadi partner berkendara sehari-hari.

Mengikuti Honda Scoopy, skutik lainnya pun menjadi pilihan konsumen yaitu Vario series dengan total 159 unit diikuti Honda PCX160 sebanyak 63 unit.

Berbagai model motor skutik Honda terus dipercaya dengan mencetak total penjualan sebanyak 410 unit.

Mengusung semangat Satu Hati Penuh Arti, AHM menghadirkan tujuh zona pilihan yakni Urban, Explorer, Racing, Big Scooter, Fashion, Lifestyle and EV yang sesuai kesenangan konsumen pengunjung IMOS .

Respon positif dari 1.157 pengunjung booth AHM pada pameran ini mencerminkan antusiasme dan kepercayaan pengunjung terhadap beragam produk sepeda motor Honda hasil karya anak bangsa hingga model global yang dihadirkan AHM untuk konsumen Indonesia.

Selain segmen skutik, jajaran motor sport, cub, dan big bike Honda juga menarik minat 50 pengunjung IMOS 2023.

Editor : Tisya
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini