Dapatkan Uang Gratis Rp150 Ribu/Hari dengan Mengetik dan Mengeja di Website Freelance Sage!

×

Dapatkan Uang Gratis Rp150 Ribu/Hari dengan Mengetik dan Mengeja di Website Freelance Sage!

Bagikan berita
Ilustrasi aplikasi penghasil uang gratis di tahun 2024. (Foto: Canva/kanal Youtube Catra Mulia)
Ilustrasi aplikasi penghasil uang gratis di tahun 2024. (Foto: Canva/kanal Youtube Catra Mulia)

HALONUSA - Hai sababat cuan! Bagi kamu yang sedang mencari cara mudah untuk mendapatkan penghasilan tambahan, bekerja dari rumah dengan mengetik dan mengeja dalam bahasa Inggris bisa menjadi pilihan yang tepat.

Melalui website Freelance Sage, kamu bisa mendapatkan bayaran sebesar Rp150.000 per hari hanya dengan melakukan tugas sederhana saja.

Tidak perlu khawatir jika kemampuan bahasa Inggrismu masih terbatas, karena kita akan berbagi trik dan caranya agar kamu tetap bisa mengerjakan tugas di website ini dengan mudah.

Sebab salah seorang Youtuber Indonesia bernama Catra, membagikan bukti pengalamannya mengerjakan tugas di Freelance Sage berhasil 100 persen.

Pengalaman itu ia bagikan dalam video yang diunggah ke akun Youtubenya Catra Mulia. Dalam sehari Catra Mampu mengumpulkan uang gratis sebanyak Rp150 ribu.

Kalau dikali 30 hari, tentu Catra bisa dapat Rp4 jutaan lho! Bombastis sekali bukan? Pasti kita semua juga mau dapat sebanyak itu.

Ya walaupun belum tentu hasilnya bakal konsisten setiap hari, tapi tidak ada salahnya kalau dicoba buat konsisten bukan?

Nah bagi kamu yang tertarik, pastikan membaca artikel ini sampai selesai ya!

Mengenal Freelance Sage

Catra menjelaskan Freelance Sage adalah sebuah platform online yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan uang dengan mengetik dan mengeja kata-kata dalam bahasa Inggris.

Tugas yang diberikan sangat sederhana sehingga siapa saja bisa melakukannya. Itulah kenapa ia mau berbagi tips dan trik penggunaan situs ini untuk semua para pemula.

Editor : Dewi Fatimah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini