Upload Video 13 detik, dapat Komisi hingga Puluhan Juta dari Affiliate Program! Ini Caranya

×

Upload Video 13 detik, dapat Komisi hingga Puluhan Juta dari Affiliate Program! Ini Caranya

Bagikan berita
Ilustrasi cara dapatkan komisi lebih dari affiliate Program 2024. (Foto: kanal Youtube Hendra Setyo)
Ilustrasi cara dapatkan komisi lebih dari affiliate Program 2024. (Foto: kanal Youtube Hendra Setyo)

HALONUSA - Halo sahabat cuan! Kali ini, kita akan membahas tentang cara mendapatkan komisi hingga puluhan juta rupiah dari program affiliate, baik TikTok maupun Shopee.

Menariknya, di sini kalian cuma dengan video berdurasi 13 detik yang dibuat menggunakan kamera HP, tanpa menampilkan wajah dan tanpa berbicara.

Dikutip dari video unggahan kanal Youtube Hendra Setyo, menjelaskan bahwa fenomena ini tidak hanya menghasilkan omzet miliaran, tetapi juga komisi ratusan juta.

Seperti yang kalian tahu, Hendra sendiri merupakan seorang konten kreator yang punya penghasilan hingga puluhan juta rupiah dari ngonten.

Tidak hanya konten untuk Youtube saja, namun banyak konten yang ia buat untuk program affiliate baik di TikTok maupun Shopee.

Jika kalian tidak percaya, bisa langsung cek akun Hendra Setyo di TikTok dan Shopee video. Kalian pasti akan melihat pengikutnya yang sudah banyak, tentu komisi yang didapat juga pasti banyak.

Nah artikel ini akan memberikan inspirasi bagi kalian yang ingin mencoba dan terus berusaha untuk mendapatkan penghasilan dari platform digital.

Potensi Penghasilan dari TikTok dan Shopee Affiliate

Saat ini, platform seperti TikTok dan Shopee menyediakan peluang besar bagi siapa saja untuk mendapatkan penghasilan.

Salah satu caranya adalah melalui program afiliasi, di mana kalian bisa mempromosikan produk dan mendapatkan komisi dari setiap penjualan yang terjadi melalui link afiliasi kalian.

Hebatnya, video yang dibuat di TikTok juga bisa diunggah di Shopee, sehingga kalian bisa memperoleh dua sumber penghasilan sekaligus.

Editor : Dewi Fatimah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini