Masih Status Pacaran Hindarilah Hal Ini, Jangan Sampai Menyakiti dan atau Menghilangkan Nyawa

×

Masih Status Pacaran Hindarilah Hal Ini, Jangan Sampai Menyakiti dan atau Menghilangkan Nyawa

Bagikan berita
Ilustrasi penganiayaan. (Foto: Dok. Jawa Pos)
Ilustrasi penganiayaan. (Foto: Dok. Jawa Pos)

HALONUSA.COM - Bagi sahabat halonusa.com yang masih berstatus pacaran jangan sampai berbuat dan mengalami peristiwa hal ini.

Seperti yang terjadi di Kabupaten Garut, Jawa Barat, Kota Padang dan juga Bukittinggi. Peristiwa di Garut seorang pria DH, menghabisi nyawa pacarnya secara sadis, WT 21.

Sebelum menghabisi korban, pelaku DH membuka celana dan celana dalam pacarnya itu lalu menancapkan sebilah bambu di alat vital korban (vagina-red) sebelumnya polisi setempat menyebut di dubur.

Kekasihnya itu kemudian mendorong korban di atas ketinggian 10 meter. Ia kemudian melarikan diri, tapi pelariannya terendus oleh polisi Garut.

Baca juga:

Baca juga: Dua Tahun Dalam Ancaman, Korban Pelecehan Pemerkosaan di Bukittinggi Terpaksa Melayani Kebejatan AF

"Pelaku melakukan hal itu lantaran cemburu, ia menduga kalau pacarnya sedang berkirim pesan alias chatinggan dengan lelaki lain di media sosial," kata Kapolres Garut, AKBP Adi Benny Cahyono.

DH itu mengira kata kapolres, kalau si korban selingkuh sebab ia sempat memergoki pujaan hatinya itu sedang berkomunikasi melalui pesan singkat dengan pria lain di media sosial.

Sementara di Kota Padang, Sumatera Barat masih berstatus pacaran tapi sudah hamil lima bulan.

Ternyata FW 19, pemuda asal Padang itu memperawani gadis tetangganya yang masih berusia 16 tahun.

Ia pun kena cokok sama personel Polsek Bungus Telukkabung, Kota Padang, Sumatera Barat. Ketika di rumah ia pun pasrah dan tidak melawan.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini