Hayati Gandeng AHSB Gelar Kegiatan Honda Bikers Adventure Camp

×

Hayati Gandeng AHSB Gelar Kegiatan Honda Bikers Adventure Camp

Bagikan berita
Honda Hayati bersama komunitas yang tergabung dalam AHSB mengadakan kegiatan camp yang bertajuk Honda Bikers Adventure Camp. (Foto: Honda Hayati)
Honda Hayati bersama komunitas yang tergabung dalam AHSB mengadakan kegiatan camp yang bertajuk Honda Bikers Adventure Camp. (Foto: Honda Hayati)

HALONUSA.COM - PT Hayati Pratama Mandiri (HPM) bersama komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Sumatera Barat (AHSB) mengadakan kegiatan camp yang bertajuk Honda Bikers Adventure Camp pada Sabtu – Minggu (25 hingga 26 Februari) di Lereng Green View, Aripan, Kab. Solok dengan berlatarkan pemandangan yang langsung tertuju pada Danau Singkarak yang merupakan salah satu objek tujuan wisata di Sumatera Barat.

Kegiatan Honda Bikers Adventure Camp ini adalah kegiatan camping ala bikers Honda Sumatera Barat yang ke-2 setelah sempat tiga tahun terhenti akibat pandemi. Mengawali tahun 2023 ini kegiatan Honda Bikers Camp merupakan kegiatan pertama yang diadakan PT HPM sebagai ajang memperkuat tali silaturahmi bagi para bikers Honda seluruh Sumatera Barat.

Besarnya antusias peserta dengan kegiatan pembuka ini dibuktikan dengan jumlah peserta yang hadir sebanyak kurang lebih 60 orang para perwakilan club dan komunitas yang tergabung dalam AHSB.

Kegiatan ini dimulai dengan touring menuju lokasi camping dari beberapa titik di Sumatera Barat, seperti komunitas yang berasal dari arah Pesisir Selatan, Pariaman, Pasaman , Agam dan 50 Kota.

Baca juga:

Selain kegiatan camping acara ini juga diisi dengan kegiatan temu ramah untuk mengobati kerinduan dengan saling bertatap muka dan diskusi ringan mengenai komunitas dan dunia otomotif.

Tak hanya diisi dengan diskusi ringan, para bikers juga membahas kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) AHSB yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat. Selain itu juga membahas mengenai kalender kegiatan sepanjang tahun 2023 demi kemajuan bersama club dan komunitas di bawah naungan AHSB itu sendiri.

Marketing Communication & Development Manager PT.Hayati Pratama Mandiri Asri Wirawan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para bikers dan komunitas sepeda motor Honda yang sudah menghadiri dan mensukeskan Honda Bikers Adventure Camp tahun ini.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat silaturahmi sesama bikers yang tergabung di bawah AHSB dan juga dapat lebih memperkuat image produk motor Honda khususnya Honda CB150X.

Dalam kegiatan ini, para bikers juga diberi kesempatan untuk menikmati sensasi berkendara dengan mencoba riding test salah satu motor sport andalan Honda yakni Honda CB150X yang sudah dilengkapi dengan Custom Seat Cover, produk terbaru yang dihadirkan khusus Honda CB150X.

“Honda Bikers Adventure Camp merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh PT HPM, kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat solidaritas dan kekeluargaan antara club dan komunitas yang tergabung dalam AHSB. Kegiatan ini dikemas secara kreatif dan inovatif yang di mana harapanya rekan-rekan bikers bisa membangun semangat kebersamaan juga sekaligus membahas tentang management club dan komunitas agar seluruh club dan komunitas yang tergabung tumbuh dan berkembang bersama dalam satu asosiasi,” ujar Wira,

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini