11 Rahasia Agar Lulus Interview Kerja Perusahaan Beserta Tahapan Persiapannya

×

11 Rahasia Agar Lulus Interview Kerja Perusahaan Beserta Tahapan Persiapannya

Bagikan berita
Ilustrasi Tips Sukses Interview (foto: Canva)
Ilustrasi Tips Sukses Interview (foto: Canva)

HALONUSA - Berikut 11 rahasia agar kamu, para pencari kerja dapat lulus interview dengan menerapkan beberapa tahapan persiapan pada artikel ini.

Tentunya sebelum melamar sebuah pekerjaan, kamu sudah memastikan tingkat pendidikan yang kamu miliki relevan dengan posisi yang dihadirkan perusahaan.

Sehingga, tingkat diterimanya kamu sebagai karyawan lebih tinggi sesuai penjelasan Youtuber CareerVidz dalam sebuah video konten tertanggal 10 April 2024.

Judul videonya yaitu, "10 ‘QUICK TIPS’ to ACE YOUR NEXT JOB INTERVIEW! (How to PREPARE for a JOB INTERVIEW and PASS!)," yang akan penulis jelaskan satu persatu di bawah ini.

Harapanya, supaya tingkat diterimanya kamu sebagai karyawan bisa lebih tinggi karena berhasil melakukan wawancara atau interview secara lebih baik dari sebelumnya.

11 Rahasia Lulus Interview Kerja & Tahapannya

1. Persiapan

Pada tahap persiapan, kamu bisa cari informasi terkait situs web perusahaan berupa sejarah kesuksesan mereka dan apapun yang menarik sebagai bahan pertanyaanmu di akhir sesi interview.

2. Temukan hal menarik

Sejalan dengan itu, kamu dapat temukan hal menarik misalnya produk paling laku pada perusahaan itu, pelajari bagaimana metode penjualan mereka dan tentukan ide dari komentar positif konsumen.

3. Follow Sosmed Perusahaan

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini