Cara Cari Kerja Sampingan Online Lewat HP Tanpa Modal dari Rumah Saja

×

Cara Cari Kerja Sampingan Online Lewat HP Tanpa Modal dari Rumah Saja

Bagikan berita
Ilustrasi Kerja Sampingan Online dari Rumah Tanpa Modal dengan Jadi Youtuber (foto: Canva)
Ilustrasi Kerja Sampingan Online dari Rumah Tanpa Modal dengan Jadi Youtuber (foto: Canva)

HALONUSA - Berikut cara cari kerja sampingan secara online lewat HP tanpa modal dan dari rumah saja, baca tulisan pada artikel ini sampai selesai.

Ada banyak kerja sampingan yang bisa dikerjakan online jaman sekarang, cocok bagi karyawan kantoran atau pun ibu rumah tangga yang ada di rumah.

Salah satunya dengan jadi content creator Youtube, tapi jangan menyerah dan bilang mustahil dulu karena ada beberapa kiat untuk kamu lakukan.

Pertama, ketahui bahwa untuk jadi Youtuber yang kamu butuhkan adalah keberagaman konten terkait tema tertentu seperti video dari akun Brainy Dose.

Akun Youtube tersebut telah punya jutaan subsriber dari total 561 video saja, itulah yang membuat content creator Pekerja Kreatif membedah rahasia suksesnya.

Bedah Konten Youtube Jutaan Subscriber

Hal ini dilakukan sebagai cara cari kerja sampingan online lewat hp dan tanpa modal dari rumah saja, sesuai publikasi videonya sejak Maret 2024 lalu dengan judul;

"ALAT membuat KONTEN TARGET LUAR NEGERI PENGHASILAN DOLLAR - Ide Konten Youtube 2024," dimana content creator Pekerja Kreatif membeberkan langkah-langkah pembuatan konten video seperti Brainy Dose.

Langkah pertama menurutnya, kamu harus mengunjungi situs Chat GPT dan mengetikkan perintah 'write the article about avoid stress in 200 words' karena tema akun Brainy Dose adalah terkait Life Hacks.

"Kalau gabisa bahasa Inggris, kamu bisa terjemahkan dulu ke Bahasa Indonesia. Intinya, cari tema terkait tips menjalani hidup agar lebih baik. Seperti Brainy Dose," ujar Youtuber Pekerja Kreatif.

Setelah Chat GPT menuliskan ulang konten artikel berdasarkan tema di atas, sekarang kamu salin satu persatu kata tersebut menjadi sebuah video menggunakan platform Wave. Video.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini