Lulusan Sarjana Ilmu Komputer Bisa Lamar Pekerjaan Ini, Simak Syarat Ketentuannya!

×

Lulusan Sarjana Ilmu Komputer Bisa Lamar Pekerjaan Ini, Simak Syarat Ketentuannya!

Bagikan berita
Ilustrasi Lowongan Kerja Sarjana Ilmu Komputer (foto: Canva)
Ilustrasi Lowongan Kerja Sarjana Ilmu Komputer (foto: Canva)

Perhatian setiap detail intruksi serta pekerjaan yang dipercayakan, sampai akhirnya kamu dapat bekerja dengan baik secara individu - maupun dalam tim dalam menggunakan tools terkait.

Tata Cara Melamar Kerja sebagai Quality Assurance Analyst di Waizly

lowongan kerja Quality Assurance Analyst (foto: LinkedIn Waizly)
lowongan kerja Quality Assurance Analyst (foto: LinkedIn Waizly)

Sesuai foto di atas, kamu bisa mengirimkan CV (Curiculum Vitae) beserta dokumen yang dibutuhkan seperti Ijazah dan KTP ke alamat email Recruitment@Waizly.id.

Jangan lupa menuliskan subject atau judul email dengan format, NAMA_POSITION. Ingat ya pakai huruf besar semua, contohnya HALONUSA_QUALITY ASSURANCE ANALYST.

Ada cara lain yaitu dengan mengisi segala pendataan informasi dirimu beserta semua yang dibutuhkan pada Google Form, klik link bit(dot)ly/FormPelamarWaizly.

Input nama, email dan nomor ponsel serta jenis kelamin hingga tanggal lahir. Sertakan juga pendidikan terakhir, domisili dan posisi yang dilamar serta gaji terakhir & gaji yang diharapkan.

Pada bagian terakhir, input waktu yang kamu butuhkan untuk siap bekerja jika perusahaan Waizly menerimamu sebagai karyawan di kolom 'Notice Period (in Months)' misalnya sebulan dari sekarang.

Barulah upload CV terbaru di bagian bawah, sebelum menekan opsi 'submit' dan mengirimkan lamaran pekerjaanmu sebagai Quality Assurance Analyst di perusahaan Waizly.

Untuk lebih jelasnya, kamu dapat kunjungin akun LinkedIn Waizly dan berikan komentar pada postingan lowongan kerja tersebut serta tunjukkan ketertarikanmu kepada para recruiter.

Waizly sendiri adalah perusahaan yang menghubungkan penjual dengan berbagi merek brand tertentu secara digital, mereka mengelola operasi manajemen inventaris dan pemenuhan pesanan.

Itulah informasi terkait lowongan kerja bagi lulusan sarjana Ilmu Komputer beserta syarat dan ketentuannya, berdasarkan rangkuman Halonusa dari berbagai sumber pada artikel ini. Semoga bermanfaat. (*)

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini