Lulusan Sarjana Ilmu Komputer Bisa Lamar Pekerjaan Ini, Simak Syarat Ketentuannya!

×

Lulusan Sarjana Ilmu Komputer Bisa Lamar Pekerjaan Ini, Simak Syarat Ketentuannya!

Bagikan berita
Ilustrasi Lowongan Kerja Sarjana Ilmu Komputer (foto: Canva)
Ilustrasi Lowongan Kerja Sarjana Ilmu Komputer (foto: Canva)

HALONUSA - Lowongan kerja (loker) bagi lulusan sarjana Ilmu Komputer, dengan posisi sebagai Quality Assurance Analyst dari Waizly.

Aspek kerja seorang Quality Assurance Analyst di antaranya yaitu membuat rencana dan kasus pengujian secara detail, hingga analisis terkait.

Kamu bertugas menganalisis terhadap keluhan user dan ketidaksesuaian kualitas, mencari akar masalah serta tindakan penyelesaian yang sesuai.

Tidak hanya itu, kamu juga dituntut untuk memastikan bahwa produk yang diproduksi dapat memenuhi kebutuhan konsumen melalui beragam perbaikan.

Akan ada pengujian sebelum produk diluncurkan, nah tugasmu juga mencakup dokumentasi dan pencatatan serta perbaikan agar jadi referensi produk baru.

Terakhir menurut perusahaan Waizly, pekerja dengan posisi Quality Assurance Analyst juga mengadakan kolaborasi bersama tim internal untuk penemuan hingga pemecahan masalah.

Syarat dan Ketentuan Pelamar Kerja Quality Assurance Analyst

Sebelum melamar kerja sebagai Quality Assurance Analyst di perusahaan Waizly, kamu harus memiliki minimal pendidikan S1 jurusan Ilmu Komputer dengan pengalaman 1 tahun.

Pengalaman sebelumnya boleh sama dengan posisi yang dilamar atau tidak, meski yang diutamakan yaitu prospek saling terkait atau setidaknya memahami bagaimana deskripsi kerja yang dijelaskan sebelumnya.

Lebih baik lagi jika kamu pernah bekerja di warehouse (gudang yang menyimpan banyak barang), market place (transaksi penjualan di Shopee hingga Tokopedia) dan delivery (bagian pengiriman barang).

Selain itu, kamu juga diharuskan memiliki komunikasi yang baik serta mampu berfikir kritis dalam semua situasi dan kondisi kerja yang terjadi di perusahaan.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini