Bisnis Online di Facebook Cuan Rp1 Juta/Hari, Yuk Intip Caranya!

×

Bisnis Online di Facebook Cuan Rp1 Juta/Hari, Yuk Intip Caranya!

Bagikan berita
Ilustrasi tips jualan online di Facebook. (Foto: Canva/Pinterest)
Ilustrasi tips jualan online di Facebook. (Foto: Canva/Pinterest)

"Banyak teman saya yang jualan tandon air di Facebook Marketplace atau grup jual beli, dan dia bisa dapetin keuntungan bersih 7 hingga 10 juta perbulan," ujar Admin kanal Youtube Inspirasi Pagi dalam unggahan videonya.

Tapi kadang jualan di Facebook kurang potensial atau kurang gurih, dengan alasan bahwa jualan di Facebook nggak ada yang beli. Padahal, yang namanya jualan butuh waktu dan strategi.

Nah berikut ini beberapa rekomendasi strategi yang bisa kamu coba terapkan dalam bisnis onlinemu, agar bisa berkembang dan banyak pelanggan.

3 Strategi Jualan di Facebook

1. Jual Banyak Produk

Jangan hanya jual satu macam produk di Facebook. Jualan harus banyak produk. Misalnya, hari ini jualan produk A, besok produk B, lusa produk C, dan seterusnya.

Produk bisa diambil dari marketplace atau di-dropship dari sana. Posting jualan di Facebook bisa dilakukan beberapa kali sehari, juga di Facebook Marketplace, dan di berbagai grup jual beli.

2. Jualan dengan Banyak Akun Facebook

Di dunia jualan, kuantitas bisa sangat menentukan. Gunakan banyak akun Facebook untuk jualan.

Misalnya, jika teman Admin Inspirasi Pagi bisa dapetin Rp10 juta dengan satu akun, bayangkan jika menggunakan tiga akun bisa dapat Rp30 juta dalam sebulan.

Usahakan setiap akun posting di banyak grup jual beli, minimal 15 kali dalam sebulan, tapi jangan di grup yang sama supaya tidak terlalu mencolok.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini