Kisah Sukses Pengusaha Budidaya Ayam, Raup Penghasilan Rp8 Miliar Sebulan! Ini Tipsnya

×

Kisah Sukses Pengusaha Budidaya Ayam, Raup Penghasilan Rp8 Miliar Sebulan! Ini Tipsnya

Bagikan berita
Ilustrasi kisah sukses pengusaha. (Foto: kanal Youtube Naik Kelas)
Ilustrasi kisah sukses pengusaha. (Foto: kanal Youtube Naik Kelas)

HALONUSA- Halo semuanya! Kali ini Halonusa ingin menyapa kamu dengan berbagai kisah sukses seorang pengusaha budaya ayam yang mampu meraup penghasilan di angka Tp8 miliar/bulan.

Sangat menarik bukan! Kamu pun bisa belajar darinya untuk mengembangkan bisnis yang kamu jalani saat ini. Meskipun memiliki usaha yang berbeda, tidak ada salahnya jika kamu mau belajar dari pengalamannya.

Dilansir dari kanal Youtube Naik kelas, Pengusaha ini biasa dipanggil dengan Adam. Seseorang yang gigih dan pantang menyerah dalam menggapai impiannya.

Terutama dalam mencapai target bisnisnya. Seberapa berat pun badai, dan tantangan yang datang, ia tetap akan berupaya semaksimal mungkin untuk menyelesaikannya.

Nah melalui perjuangan Adam ini kamu bisa serap ilmu yang banyak, untuk menambah kematangan jiwa berbisnismu. Jadi pastikan kamu membaca artikel ini hingga selesai ya!

Awal Mula Perjalanan Bisnis Adam

Hari Adam, seorang pengusaha asal Ciamis, adalah sosok inspiratif yang telah mengubah pola bisnis budidaya ayam dari tradisional ke modern dengan sukses.

Lahir pada 5 Oktober 1989, Hari Adam telah mengalami berbagai tantangan dalam perjalanan kewirausahaannya yang mengesankan.

Sebagai generasi kedua dalam bisnis budidaya ayam, Adam mewarisi semangat dan pengetahuan dari orang tuanya.

Namun, ia menyadari bahwa untuk terus berkembang, perubahan dalam tata cara budidaya diperlukan.

Pada tahun 2015, dia beralih dari kandang tradisional ke kandang modern yang dikenal sebagai klosos.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini