Jalankan Bisnis Online, Jual 4 Produk Ini Saja! Sehari Untung Rp200 Ribu

×

Jalankan Bisnis Online, Jual 4 Produk Ini Saja! Sehari Untung Rp200 Ribu

Bagikan berita
Ilustrasi ide produk paling laris untuk bisnis online. (Foto: Canva)
Ilustrasi ide produk paling laris untuk bisnis online. (Foto: Canva)

Menjual mainan truk mini dengan berbagai varian atau desain yang bagus, unik, dan terjangkau dapat menarik minat banyak netizen.

Terlebih lagi, produk ini dilengkapi dengan lampu-lampu sehingga terlihat menarik, terutama saat malam hari.

Biaya pembuatan perkiraannya di atas Rp60.000, dan dapat dijual dengan harga Rp160.000, sehingga keuntungannya Rp100.000 per produk.

Menariknya, strategi penjualan dengan mencoret harga awal dan memberikan harga promo terbukti efektif dalam meningkatkan konversi penjualan.

Hal ini mempengaruhi psikologis calon pembeli untuk segera melakukan pembelian. Kamu juga bisa mencoba membuat produk serupa dan menjualnya secara online di berbagai platform seperti Facebook atau marketplace.

2. Menjual Kotak Tisu Berbentuk Mobil

Selanjutnya, produk yang laris untuk bisnis online yang kedua adalah kotak tisu berbentuk mobil. Jualan online harus menonjolkan aspek kreativitas.

Misalnya, dengan mengangkat produk kotak tisu biasa menjadi produk kotak tisu berbentuk mobil dengan harga yang jauh lebih tinggi.

Dengan sentuhan kreativitas, kamu bisa menjual produk kotak tisu seperti ini dengan harga Rp200.000, tentunya dengan motif yang lebih menarik.

Bentuknya dibuat menyerupai mobil yang dapat disesuaikan dengan warna dan nomor polisi. Produk ini memiliki peluang besar dalam pasar online, terutama bagi komunitas yang menyukai mobil.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini