Jalankan Bisnis Online, Jual 4 Produk Ini Saja! Sehari Untung Rp200 Ribu

×

Jalankan Bisnis Online, Jual 4 Produk Ini Saja! Sehari Untung Rp200 Ribu

Bagikan berita
Ilustrasi ide produk paling laris untuk bisnis online. (Foto: Canva)
Ilustrasi ide produk paling laris untuk bisnis online. (Foto: Canva)

HALONUSA- Pada kali ini, Halonusa akan menyapa kamu dengan berbagi tentang 4 produk yang laris untuk bisnis online yang dapat menghasilkan untung 200 ribu rupiah per hari bahkan dengan modal yang sangat kecil.

Zaman yang masih pandemi seperti sekarang, salah satu cara untuk bertahan adalah dengan terjun di ranah digital atau berbisnis online.

Berbisnis online memiliki banyak manfaat dan peluang, di antaranya adalah pasar yang sangat luas, fleksibilitas waktu, modal yang relatif kecil, dan beragam platform yang mendukung.

Selain itu juga produk yang dapat dijual tanpa batas, karena kamu dapat menjual produk dengan hanya menggunakan gambar saja tanpa harus memiliki fisiknya.

Sayangnya, banyak di antara kamu yang bingung dengan produk-produk yang cocok untuk bisnis online sebagai reseller atau dropshipper.

Kamu mungkin tidak tahu produk laris itu seperti apa. Nah, di artikel ini Halonusa akan berbagi empat produk laris yang dapat menjadi inspirasi bagi kamu dalam memulai berbisnis online.

Sehingga kamu bisa mendapatkan uang setidaknya Rp200 ribu rupiah per hari, dirangkum dari kanal Youtube Inspirasi Pagi.

4 Produk Paling laris Untuk Bisnis Online

1. Menjual Mainan Truk Mini

Nah produk yang laris yang pertama, yaitu dengan menjual mainan truk mini. Menariknya, penjualan mainan masih sangat laris di era sekarang.

Salah satu ide penjualan yang bisa dicoba adalah dengan menjual mainan truk mini di Facebook melalui fanspage mainan edukasi anak.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini