Ide Bisnis Online, Modal Rp10 Ribu Doang Untung Jutaan Rupiah/Bulan

×

Ide Bisnis Online, Modal Rp10 Ribu Doang Untung Jutaan Rupiah/Bulan

Bagikan berita
Ilustrasi bisnis online. (Foto: kanal Youtube Fita Comel)
Ilustrasi bisnis online. (Foto: kanal Youtube Fita Comel)

Setelah berhasil mendaftar, kamu akan melihat tampilan aplikasinya. Di sana, kamu bisa melakukan berbagai transaksi, mulai dari isi pulsa, paket data, hingga token listrik.

Cara Dapatkan Penghasilan dari Axel Reload

Melalui aplikasi ini kamu bisa hadirkan beragam produk dan layanan. Di antaranya seperti jual pulsa, jual paket internet, pulsa listrik, bayar tagihan, dan lain semacamnya

Di mana kamu bisa temukan harga yang sangat terjangkau, misal pulsa 5 ribu seharga Rp5400. Sehingga kamu bisa dapatkan untung lebih banyak.

Untuk pembayaran, kamu bisa menggunakan berbagai metode, termasuk transfer bank dan Shopee Pay. Setelah melakukan deposit, kamu bisa langsung mulai bertransaksi dan mendapatkan komisi dari setiap transaksi yang kamu lakukan.

Cara Deposit di Axel Reload

Untuk melakukan deposit, langkahnya sangat mudah. Kamu cukup klik bagian "deposit" dan masukkan nominal yang ingin kamu deposit mulai dari Rp1.000 hingga Rp1 juta.

Untuk metode pembayaran, kamu bisa menggunakan transfer bank melalui BCA, BRI, Cbank, atau Shopee Pay.

Setelah memasukkan nominal deposit, kamu akan diberikan nomor akun pembayaran yang harus kamu salin dan kirimkan sesuai dengan nominal yang sudah ditentukan.

Misalnya, nomor akun pembayaran adalah 10294. Setelah itu, kamu tinggal masuk ke aplikasi mbanking BCA dan mengisi sesuai nominal yang sudah ditentukan. Pastikan nominalnya sesuai, ya, agar transaksi berjalan lancar.

Setelah proses deposit selesai, saldo kamu akan langsung masuk ke aplikasi Axel Reload. Selanjutnya, kamu bisa melakukan berbagai transaksi, seperti mengisi pulsa. Caranya juga sangat mudah.

Kamu cukup klik bagian "isi pulsa", masukkan nomor HP yang ingin diisi pulsa, pilih nominal yang diinginkan, contohnya Rp5.000, dan klik "beli". Transaksi akan diproses dalam hitungan detik.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini