Ide Bisnis Online, Modal Rp10 Ribu Doang Untung Jutaan Rupiah/Bulan

×

Ide Bisnis Online, Modal Rp10 Ribu Doang Untung Jutaan Rupiah/Bulan

Bagikan berita
Ilustrasi bisnis online. (Foto: kanal Youtube Fita Comel)
Ilustrasi bisnis online. (Foto: kanal Youtube Fita Comel)

HALONUSA- Menarik! Kali ini Halonusa menyapa kamu dengan infromasi yang menggiurkan dan menjanjikan seputar bisnis online.

Di mana hanya dengan modal Rp10.000, kini kamu bisa memulai bisnis online! Nah ini cocok sekali buat kamu semua yang tengah mencari rekomendasi bisnis online di tahun 2024.

Kamu bisa pakai satu aplikasi server pulsa menarik yang bisa menjadi bisnis bagi kamu, nama aplikasinya yaitu Axel Reload.

Dilansir dari kanal Youtube Fita Comel, dengan aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan. Mulai dari modal yang terjangkau hingga berbagai macam transaksi yang bisa kamu lakukan.

Dalam unggahan video Youtubenya Fita sendiri mengaku berhasil mendapatkan penghasilan jutaan rupiah setiap bulannya dari Axel Reload.

Di Axel Reload, kamu bisa menjual isi pulsa, paket data, dan token listrik. Ini adalah kebutuhan pokok di zaman sekarang yang tak terpisahkan.

Selain itu, fitur-fitur di Axel Reload juga lengkap. Kamu bisa menjual produk-produk digital dengan harga yang lebih murah.

Aplikasi ini belum lama diluncurkan, tapi sudah banyak yang mencobanya. Seperti apa cara penggunaan dan menghasilkan uang dari bisnis jual pulsa di Axel Reload, kamu bisa baca sampai akhir ya!

Cara Gabung Axel Reload

Pertama-tama, kita harus mendaftar di aplikasi ini. Caranya sangat mudah. Kamu tinggal instal aplikasinya di Play Store, lalu buat akun dengan memasukkan nama, nomor HP, kata sandi, dan kode referal.

Setelah mendaftar, verifikasi akun kamu melalui WhatsApp dengan kode OTP yang dikirimkan.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini