Kisah Sukses Owner Ayam Geprek Juara, Raup Penghasilan hingga Rp10 Miliar/Tahun

×

Kisah Sukses Owner Ayam Geprek Juara, Raup Penghasilan hingga Rp10 Miliar/Tahun

Bagikan berita
Ilustrasi kisah sukses pengusaha. (Foto: Canva/kanal Youtube Evan Media)
Ilustrasi kisah sukses pengusaha. (Foto: Canva/kanal Youtube Evan Media)

Hingga akhirnya berkat konsisten, kesabaran, keuletan, dan keseriusannya menjalankan bisnis, dalam waktu singkat, Ayam Geprek Juara berhasil menjadi bisnis yang sukses.

Pendapatan yang berhasil diperoleh Agung dari bisnis ini sangatlah mengesankan, dengan mencapai lebih dari 10 miliar rupiah per tahun.

Bahkan Abu juga berhasil mengembangkan Ayam Geprek Juara menjadi 55 outlite dalam waktu kurang lebih 1 tahun.

Tips Sukses yang Diterapkan Agung dalam Bisnisnya

Lalu apa sih tips yang diterapkan Abu hingga bisnisnya bisa sesukses itu, dan meraih penghasilan sebesar itu?

Pertanyaan yang menarik! Selain berbagi cerita perjalanan ia menghadapi tantangan selama berbisnis, Abu juga tidak pelit dengan ilmu padi yang ia miliki.

Dalam wawancaranya bersama admin Youtube Evan Media, Abu juga membagikan trik dan tips yang ia lakukan sejak awal berbisnis hingga sukses seperti sekarang.

Adapun beberapa tips yang dimaksud yaitu sebagai berikut:

Visi yang Jelas: Agung memiliki visi yang jelas tentang apa yang ingin ia capai dengan bisnisnya. Visi ini menjadi panduan dalam setiap langkah yang diambilnya.

Transparansi: Abu menerapkan transparansi dalam mengelola bisnisnya. Semua informasi, mulai dari laporan keuangan hingga proses pengelolaan, dibuka secara terbuka kepada investor dan pengelola.

Kepemimpinan Kuat: Sebagai pemimpin, Agung memiliki kemampuan kepemimpinan yang kuat. Dia mampu mengelola tim besar dengan efektif dan memimpin mereka menuju visi bersama.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini