Kisah Sukses Owner Ayam Geprek Juara, Raup Penghasilan hingga Rp10 Miliar/Tahun

×

Kisah Sukses Owner Ayam Geprek Juara, Raup Penghasilan hingga Rp10 Miliar/Tahun

Bagikan berita
Ilustrasi kisah sukses pengusaha. (Foto: Canva/kanal Youtube Evan Media)
Ilustrasi kisah sukses pengusaha. (Foto: Canva/kanal Youtube Evan Media)

HALONUSA- Hai semuanya! Kali ini Halonusa menyapa kamu dengan berbagi kisah seorang pria yang berhasil membangun bisnisnya dengan sukses mendapatkan penghasilan Rp10 miliar/tahun.

Menarik bukan! Seperti yang tertulis di judul, bisnis yang dijalankan pria ini hanyalah menjual ayam geprek. Tapi penghasilannya luar biasa hingga miliaran rupiah.

Dilansir dari kanal Youtube Evan Media, pria ini bernama Agung Prastyo Utomo, yang akrab dipanggil 'Abu'.

Ia merupakan contoh nyata dari seseorang yang mampu meninggalkan zona nyaman sebagai seorang karyawan dan menciptakan kesuksesan dalam dunia bisnis.

Dengan latar belakang sebagai lulusan Teknik Mesin ITS pada tahun 2001 dan pengalaman kerja selama 16 tahun di Toyota Astra Motor, perjalanannya menuju menjadi seorang pengusaha sukses tidaklah mudah.

Abu membagikan cerita singkat perjalanannya membangun bisnis melalui wawancara bersama admin Youtube Evan Media. Bagaimana kisahnya, pastikan kamu membaca artikel ini hingga selesai ya!

Awal Mulai Agung Memulai Bisnis

Bagi Agung, langkah pertama dalam membangun bisnisnya adalah meninggalkan pekerjaannya di Toyota Astra Motor pada tanggal 31 Desember 2016.

Keputusan ini didorong oleh dorongan untuk memberikan kontribusi yang lebih besar bagi masyarakat dan negara.

Setelah berbagai pertimbangan, Agung memilih untuk memasuki dunia bisnis dengan membangun Ayam Geprek Juara.

Dengan latar belakang pendidikan Agung dalam bidang teknik mesin mungkin terasa kontras dengan industri kuliner yang dia pilih untuk masuk.

Editor : Dewi F
Bagikan

Berita Terkait
Terkini