Rintis Usaha dari SMP, Kini Punya Omzet Ratusan Juta/Bulan! Simak Kisah Suksesnya

×

Rintis Usaha dari SMP, Kini Punya Omzet Ratusan Juta/Bulan! Simak Kisah Suksesnya

Bagikan berita
Ilustrasi kisah sukses pengusaha muda. (Foto: kanal Youtube Naik Kelas)
Ilustrasi kisah sukses pengusaha muda. (Foto: kanal Youtube Naik Kelas)

HALONUSA- Belajar berbisnis dari kisah sukses seorang pengusaha muda bernama Jauharul Muttaqin berusia 24 tahun asal Desa Dadapelangu.

Dilansir dari kanal Youtube Naik Kelas, Harul membagikan cerita singkat bagaimana awal ia mulai merintis usahanya.

Dalam wawancaranya bersama admin kanal Youtube Naik Kelas, Harul mengaku mencoba hal baru dan terjun ke dunia bisnis itu bukanlah perkara yang mudah.

Hidupnya yang dulunya dipenuhi dengan perjuangan dan keterbatasan, kini menjadi bukti nyata bahwa mimpi bisa menjadi kenyataan dengan kerja keras dan tekad yang kuat.

Tentunya semua itu dapat ia raih setelah melewati proses, suka duka, dan tantangan yang ada. Cerita singkatnya ini dapat memotivasi semua anak muda yang saat ini masih suka mengeluh, dan pusing dengan hidup.

Mungkin di antara kamu banyak yang sedang mencari ide atau peluang bisnis yang menguntungkan. Namun sebelum terjun ke dunia, tentu kamu butuh ilmu yang matang.

Salah satunya dengan belajar dari pengalaman orang lain yang sudah sukses, dan kisah singkat Harul ini bisa kamu jadikan sebagai motivasi memulainya.

Bagaimana cerita perjalanannya, pastikan kamu membaca artikel ini hingga selesai ya.

Awal Mula Perjalan Bisnis Harul

Jauharul Muttaqin, seorang pemuda berusia 24 tahun, berasal dari Desa Dadapelangu, Ponggok, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, adalah sosok di balik keberhasilan Pusat Mesin Blitar.

Kisahnya dimulai dari awal yang sederhana, di mana ia mulai merintis bisnis mesin chopper, mesin cacak rumput, mixer, dan mesin pelet untuk petani dan peternak.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini