Siap Jadi Pusat Perhatian, AHM Hadirkan Skutik Premium Fashionable New Honda Stylo 160

×

Siap Jadi Pusat Perhatian, AHM Hadirkan Skutik Premium Fashionable New Honda Stylo 160

Bagikan berita
New Honda Stylo 160 Glam Red, CBS. (Foto: AHM)
New Honda Stylo 160 Glam Red, CBS. (Foto: AHM)

HALONUSA.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) baru-baru ini merilis skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia, yakni New Honda Stylo 160.

Model ini dirancang untuk menjadi pusat perhatian dengan kombinasi desain modern klasik retro dan performa mesin terbaik di kelasnya.

Skutik ini dihadirkan sebagai jawaban untuk memenuhi kebanggaan berkendara sehari-hari dan kegiatan akhir pekan.

Ditenagai oleh mesin 160cc 4 katup enhanced Smart Program Plus (eSP ) berpendingin cairan, New Honda Stylo 160 menonjol sebagai skutik yang paling bertenaga dan responsif di kelasnya.

Desain proporsional, kemudahan pengendalian, dan ketinggian jok yang nyaman membuat pengalaman berkendara semakin menyenangkan. Fitur-fitur canggih seperti lampu depan LED ikonik, Honda smart key, dan USB charger type A memberikan kelas dan kenyamanan ekstra bagi pengendara.

Presiden Direktur AHM, Susumu Mitsuishi, menyatakan bahwa New Honda Stylo 160 dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan skutik fashionable yang tidak hanya membuat bangga, tetapi juga meningkatkan rasa percaya diri selama berkendara.

"AHM berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan pengalaman berkendara yang berkelas kepada konsumen di Indonesia," katanya.

Sementara itu, Direktur Eksekutif AHM, Thomas Wijaya, menekankan bahwa sepeda motor saat ini menjadi bagian dari identitas gaya hidup penggunanya.

"New Honda Stylo 160 dihadirkan sebagai pilihan terbaik bagi pecinta fashion premium yang ingin tampil trendi saat beraktivitas di jalan," katanya.

Dengan nuansa modern klasik retro yang kental, New Honda Stylo 160 memberikan pengendaranya kepercayaan diri.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini