Awal Tahun 2024, AHM Segarkan Tampilan Honda Vario 160

×

Awal Tahun 2024, AHM Segarkan Tampilan Honda Vario 160

Bagikan berita
Awal Tahun 2024, AHM Segarkan Tampilan Honda Vario 160
Awal Tahun 2024, AHM Segarkan Tampilan Honda Vario 160

HALONUSA.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) memperbarui Honda Vario 160 dengan penampilan yang lebih segar dan sporty. 

Skutik berperforma tinggi ini kini hadir dengan pilihan warna premium terbaru dan desain striping yang menarik. 

Perubahan ini memberikan sentuhan kesempurnaan pada identitas Honda Vario 160, yang sudah dikenal dengan desain menawan, fitur canggih, dan performa mesin tinggi, memberikan kebanggaan kepada pengendara.

Warna Active Matte Red dan Active Matte Black pada tipe CBS sekarang didukung dengan tambahan warna Active Matte Blue. 

Sedangkan pada tipe ABS, hadir warna Grande Matte Blue untuk melengkapi Grande Matte White dan Grande Matte Black. Tipe CBS Grande juga menambah variasi warna yang sama dengan tipe ABS.

Velg warna burnt titanium dan emblem Vario yang baru pada tipe ABS dan CBS Grande menambah sentuhan premium. Tipe CBS mendapatkan desain stripe baru dengan garis tipis dan tajam berwarna terang, menambah kesan sporty.

Honda Vario 160, sebagai motor skutik premium sporty buatan Indonesia, hadir untuk memenuhi keinginan pecinta motor dengan performa tinggi, yang mencari tampilan mewah dan sporty sesuai gaya hidup mereka. 

Octavianus Dwi, Marketing Director AHM, menyatakan bahwa penambahan warna dan desain striping baru bertujuan untuk memberikan opsi lebih beragam kepada konsumen yang menginginkan tampilan mewah dan sporty sesuai dengan gaya hidup mereka.

"Dengan penambahan warna dan perubahan desain striping, karakter sporty, canggih, dan berkelas Honda Vario 160 semakin diperkuat. Ukuran bodi yang besar dengan garis tegas menambah kepercayaan diri pengendara," katanya.

Ukuran ban tubeless yang lebar (depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14) memberikan kenyamanan dalam berkendara.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini