Pemuda di Padang Pariaman Ini Hampir Rudapaksa Gadis Remaja

×

Pemuda di Padang Pariaman Ini Hampir Rudapaksa Gadis Remaja

Bagikan berita
Tim Satreskrim Polres Kota Pariaman mengamankan pelaku percobaan rudapaksa
Tim Satreskrim Polres Kota Pariaman mengamankan pelaku percobaan rudapaksa

HALONUSA.COM - Seorang pemuda di Kabupaten Padang Pariaman hampir merudapaksa seorang gadis remaja pada awal Mei 2023 lalu.

Beruntung, aksi pemuda yang diketahui berinisial DA (21) tersebut diketahui oleh korban yang berteriak dan meminta tolong.

"Kejadiannya sekitar tanggal 1 Mei 2023 lalu di rumah korban. Pelaku masuk ke dalam rumah korban sekitar pukul 23.10 WIB," kata Kasatreskrim Polres Kota Pariaman, AKP Muhammad Arvi.

Ia mengatakan, pelaku sudah membuka celananya saat akan melakukan perbuatan bejat tersebut kepada korban yang saat itu sedang tertidur.

"Saat korban terbangun dan membalikkan badan, ternyata pelaku sudah berdiri dengan celana yang dibuka hingga pergelangan kakinya," lanjutnya.

Melihat hal tersebut, korban langsung berteriak histeris yang didengar oleh ibu korban dan langsung pergi ke kamar anak gadis itu.

"Saat korban berteriak, pelaku langsung kabur ke arah belakang rumah dan meninggalkan sendal jepit berwarna hitam," lanjutnya.

Setelah kejadian tersebut, korban bersama orangtuanya langsung melaporkan ke Polres Kota Pariaman.

"Setelah mendapatkan laporan, kami langsung melakukan penyelidikan dan kami dapati bahwa pelaku adalah DA (21)," lanjutnya.

Setelah mengetahui keberadaannya, tim Satreskrim Polres Kota Pariaman langsung melakukan penangkapan pada Kamis 4 Mei 2023. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini