Lelaki di Pesisir Selatan Ini Kabur ke Hutan Usai Habisi Nyawa Pria Paroh Baya

×

Lelaki di Pesisir Selatan Ini Kabur ke Hutan Usai Habisi Nyawa Pria Paroh Baya

Bagikan berita
Ilustrasi pembunuhan. (Foto: Dok. Istimewa)
Ilustrasi pembunuhan. (Foto: Dok. Istimewa)

HALONUSA.COM - Seorang lelaki di Nagari Kambang Utara, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan melarikan diri ke dalam hutan usai melakukan pembunuhan.

Kejadian itu terjadi pada Selasa 2 Mei 2023 lalu saat pelaku bernama Eman (41) menghabisi nyawa Agusman (65) menggunakan senjata tajam.

Kapolsek Lengayang, Iptu Gusmanto mengatakan bahwa kejadian itu terjadi saat korban pergi meminjam arit kepada salah seorang warga di daerah Pasie Laweh.

"Saat mau pulang, tiba-tiba pelaku membacok korban dari belakang menggunakan senjata tajam," katanya.

Menurutnya, pelaku melayangkan parang beberapa kali ke arah korban hingga korban kehilangan nyawanya setelah banyak mengeluarkan darah.

"Bacokan pertama tepat mengenaik leher bagian belakang dan telinga kanan korban. Pada bacokan kedua mengenai tangan korban karena korban mencoba menangkis serangan tersebut," lanjutnya.

Menurutnya, setelah menghabisi nyawa korban, pelaku langsung melarikan diri ke arah bukit yang merupakan hutan perbatasan antara Kabupaten Pesisir Selatan dan Kabupaten Solok Selatan.

"Kami meminta kerja sama masyarakat bagi yang menemukan pelaku agar sesegera mungkin menginformasikan kepada kami," katanya.

Ia menyatakan bahwa pelaku tidak akan bertahan terlalu lama di dalam hutan, karena keadaan hutan yang banyak dihuni oleh hewan buas. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini