12 Tempat Wisata dan Kuliner di Solok Selatan, Kunjungi Saat Lebaran Idul Fitri

×

12 Tempat Wisata dan Kuliner di Solok Selatan, Kunjungi Saat Lebaran Idul Fitri

Bagikan berita
Design Wisata Lebaran Idul Fitri (Ilustrator: Yurico Andani/Halonusa)
Design Wisata Lebaran Idul Fitri (Ilustrator: Yurico Andani/Halonusa)

Kamu bisa mandi dengan air yang jernih dan segar, bermain seluncur, dan menikmati panorama dengan air terjun yang indah dengan latar pemandangan hamparan kebun teh dan perkampungan Sungai Lambai.

Tempat Kuliner di Solok Selatan

1. Cafe Puncak Laras

Kamu tidak hanya dapat menikmati matahari terbenam (sunset) bersama bestie saat bukber, karena Cafe Puncak Laras juga cocok dijadikan sebagai tempat wisata bersama keluarga. Bahkan, banyak pasangan muda yang memilih lokasi tersebut untuk mengabadikan momen pre wedding.

2. Puncak Bangun Rejo (BRJ)

Sama seperti Cafe Puncak Laras, Puncak BRJ juga nyaman dan cocok dijadikan sebagai tempat wisata bersama bestie serta keluarga besar. Nikmati suasana menyegarkan sembari mencuci mata sekalian healing dari melepas penat, bahkan banyak spot foto Instagramable nya juga loh.

3. Cafe Liki

Lokasi Cafe Liki dan Tea House ini berada di dekat kebun teh dengan ketinggian mulai dari 600 hingga 1300 mdpl, pihak perusahaan kebun teh lah yang membangunnya kontainer dan memiliki 3 lantai tersebut. Kamu dapat menyaksikan keindahannya setiap hari dari pukul 11.00-22.00 WIB.

4. Cafe Puncak Langit

Saat malam, udara di Cafe Puncak Langit akan sangat dingin dengan suasana angin sepoi-sepoi. Kamu bakal duduk diemperan menggunakan tikar atau saung jerami, tergantung ketersediaan dan penawaran yang dihadirkan saat itu. Bahkan pada malam minggu, akan ada live music oleh penyanyi akustik.

5. Teras Kopi Pak Datuak

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini