Honda Hayati Bagikan Tips Berkendara yang Aman untuk Kaum Hawa

×

Honda Hayati Bagikan Tips Berkendara yang Aman untuk Kaum Hawa

Bagikan berita
PT Hayati Pratama Mandiri (HPM) selaku main dealer sepeda motor Honda Sumbar membagikan tips berkendara dengan aman dan nyaman terutama untuk kaum hawa. (Foto: Honda Hayati)
PT Hayati Pratama Mandiri (HPM) selaku main dealer sepeda motor Honda Sumbar membagikan tips berkendara dengan aman dan nyaman terutama untuk kaum hawa. (Foto: Honda Hayati)

HALONUSA.COM - Sepeda motor merupakan kendaraan roda dua yang memliki peran yang sangat penting bagi masyarakat Indonesia.

Bagamaimana tidak dengan segala kemudahan yang ditawarkan oleh sepeda motor untuk membantu mobilisasi setiap orang dari satu tempat ke tempat lain.

Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik Indonesia di laman https://www.bps.go.id/ pada tahun 2020 terdapat 115.023.039 (seratus lima belas juta dua puluh tiga ribu tiga puluh sembilan) jumlah kendaraan sepeda motor di Indonesia.

Artinya, hampir sebagian masyarakat di Indonesia masih mengandalkan sepeda motor untuk kegiatan sehari hari. Pengguna sepeda motor tak terbatas hanya kaum pria, namun pengguna sepeda motor tidak memandang jenis kelamin.

Banyak kaum hawa saat ini juga mengandalkan sepeda motor untuk kegiatan sehari-hari baik untuk kebutuhan pekerjaan atau hanya sekedar jalan-jalan.

Namun karena karena kemudahan yang ditawarkan oleh sepeda motor banyak yang abai terhadap keselamatan penggunaan sepeda motor itu sendiri maupun orang lain di sekitarnya.

PT Hayati Pratama Mandiri (HPM) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumbar membagikan tips berkendara dengan aman dan nyaman terutama untuk kaum hawa yang menggunakan sepeda motor.

Febriadi selaku Spv. Safety Riding, Community & Motosport juga sekaligus Instruktur Safety Riding PT HPM mengungkapkan pengguna sepeda motor saat ini tak hanya kaum pria namun kaum hawa pun juga memilih sepeda motor sebagai alat untuk mempermudah mereka bergerak dari tempat satu ke tempat lain.

“Dengan banyaknya berita di media baik media social maupun media konvensional yang mengungkapkan banyak kaum hawa yang rentan terlibat kecelakaan baik kecelakaan tunggal atau melibatkan orang lain, kami akan bagikan tips agar berkendara secara aman dan nyaman dan tetap kece saat berkendara,” kata Adi.

Pertama, sebelum berkendara kenali fitur dan karakter kendaraan yang digunakan. Dikarenakan masih banyak pengendara yang belum mengenal secara utuh karakter kendaraan yang dikendarai.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini