Peduli Berbagi, Dealer Honda Hayati Pariaman Berkunjung ke Panti Asuhan

×

Peduli Berbagi, Dealer Honda Hayati Pariaman Berkunjung ke Panti Asuhan

Bagikan berita
Honda Hayati Pariaman kunjungi Panti Asuhan Aisyiyah. (Foto: Istimewa)
Honda Hayati Pariaman kunjungi Panti Asuhan Aisyiyah. (Foto: Istimewa)

HALONUSA - Dealer sepeda motor Honda di wilayah Pariaman tidak hanya mempersembahkan kendaraan berkualitas, tetapi juga memiliki komitmen yang dalam terhadap tanggung jawab sosial perusahaan.

Salah satu wujudnya adalah ketika mereka mengunjungi Panti Asuhan Aisyiyah di Kota Pariaman pada hari Rabu, tanggal 13 Maret lalu.

Dengan semangat "Hayati Satu HATI, Peduli Berbagi", Dealer Hayati Pariaman memberikan 58 paket makanan berbuka kepada anak-anak dan pengurus panti.

Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini bukan sekadar seremoni, melainkan sebuah implementasi nyata dari filosofi "Sinergi Bagi Negeri", yang mendorong kolaborasi aktif antara perusahaan dan masyarakat untuk menciptakan perubahan positif bagi Indonesia.

Dalam kunjungan ke Panti Asuhan tersebut, Kepala Cabang Hayati Pariaman, Gustinus, turut hadir bersama perwakilan manajemen dari Main Dealer Hayati Pratama Mandiri (HPM), Defriman, yang menjabat sebagai Part Sales & Distribution Manager PT.HPM.

Gustinus menyampaikan bahwa dalam bulan suci ini, mereka memandang penting untuk memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap komunitas sekitar.

"Selama kunjungan kami ke Panti Asuhan, PT.HPM juga memberikan takjil serta makanan berbuka kepada anak-anak di sana. Selain itu, kami juga memberikan sumbangan uang tunai untuk mendukung kebutuhan operasional Panti Asuhan," tambahnya.

Kunjungan rutin ke Panti Asuhan serta pemberian bantuan merupakan agenda tahunan yang tidak hanya dilakukan oleh Main Dealer Honda Hayati saat bulan Ramadan, tetapi juga sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab perusahaan terhadap anak yatim dan lingkungan sekitarnya. (*)

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini