Honda Hayati dan Komunitas Bikers Soleh Peduli Berbagi Bersama Panti YPAC Padang

×

Honda Hayati dan Komunitas Bikers Soleh Peduli Berbagi Bersama Panti YPAC Padang

Bagikan berita
Jajaran PT Hayati Pratama Mandiri bersama komunitas Bikers Soleh sambangi Panti YPAC Padang dalam kegiatan peduli berbagai. (Foto: Istimewa)
Jajaran PT Hayati Pratama Mandiri bersama komunitas Bikers Soleh sambangi Panti YPAC Padang dalam kegiatan peduli berbagai. (Foto: Istimewa)

HALONUSA - Honda Hayati Padang menyelenggarakan kegiatan Honda Community Bikers Soleh pada Jumat, 29 Maret 2024.

Kegiatan ini melibatkan berbagai aktivitas, termasuk kunjungan ke Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) di Alai Parak Kopi, ngabuburit, tausiyah dan buka bersama dengan insan pers.

Selama kunjungan tersebut, dilakukan pembagian paket sembako, uang tunai, dan pakaian layak pakai kepada anak-anak panti YPAC.

Hendri Faezal, General Manager PT Hayati Pratama Mandiri, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program tahunan yang diadakan oleh Honda Hayati Padang.

"Sebagai bagian dari program CSR kami, Hayati terlibat dalam hampir 25 lokasi di Sumatra Barat. Kami melakukan kegiatan ini tidak hanya sekali, tetapi berulang kali sebagai komitmen kami untuk membantu sesama. Ini penting bagi kami sebagai komunitas Honda untuk menunjukkan kepedulian kami," ujarnya.

Sementara itu, Asri Wirawan, Marketing Communication & Development Manager PT Hayati Pratama Mandiri, menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari agenda tahunan Honda Hayati Padang.

"Acara ini dihadiri oleh anggota komunitas Honda di Sumatra Barat yang aktif berpartisipasi dalam kegiatan CSR di panti asuhan. Selain itu, kami juga mengundang anggota dari komunitas merek lain untuk mencoba produk baru kami dan mengajak pelanggan mereka sendiri, sehingga acara ini lebih komprehensif," jelasnya.

Dia menegaskan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Honda Bikers kepada sesama.

"Dengan cara ini, semua anggota komunitas Honda dapat mewakili merek secara positif, menunjukkan persatuan dan perilaku bertanggung jawab di jalan," tambahnya.

Kemudian, Asnidar, Kepala Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Padang, juga menyampaikan bahwa di panti YPACH kini membina 41 anak yang tinggal di dalam panti maupun diluar panti.

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini