BARU! Cafe Megumi di Padang Harga Murah Dibawah Rp20.000, Berikut Menunya

×

BARU! Cafe Megumi di Padang Harga Murah Dibawah Rp20.000, Berikut Menunya

Bagikan berita
Ilustrasi Cafe. (Ilustrator Ryan Ramadi)|Kafe Megumi yang hadirkan harga murah di bawah Rp20.000 (foto: Instagram Foto profil megumi.cafe
@megumi.cafe)|Para pengunjung kafe Megumi (foto: Instagram @megumi.cafe)||Megumi Cafe. (Foto: Instagram @megumicafe)
Ilustrasi Cafe. (Ilustrator Ryan Ramadi)|Kafe Megumi yang hadirkan harga murah di bawah Rp20.000 (foto: Instagram Foto profil megumi.cafe @megumi.cafe)|Para pengunjung kafe Megumi (foto: Instagram @megumi.cafe)||Megumi Cafe. (Foto: Instagram @megumicafe)

Potret Kafe Megumi

1. Desain Minimalis

[caption id="attachment_49738" align="alignnone" width="593"]Megumi Cafe. (Foto: Instagram @megumicafe) Megumi Cafe. (Foto: Instagram @megumicafe)[/caption]

Telihat paduan warna kecoklatan dengan dinding putih Megumi Cafe akan membawa nuansa keromantisan yang berbeda, apalagi properti lampu temaram akan membuatmu merasa aman dan menyenangkan.

Dari potret di atas, terlihat kan bahwa Megumi juga cocok dijadikan sebagai kafe yang nyaman untuk belajar dan mengerjakan tugas. Barangkali kamu bisa dapatkan ide judul skripsi, jika nongkrong di sini.

2. Tongkrongan Asik

[caption id="attachment_49737" align="alignnone" width="590"]Megumi Cafe. (Foto: Instagram @megumicafe) Megumi Cafe. (Foto: Instagram @megumicafe)[/caption]

Bangunan minimalisnya membuat Kafe Megumi juga terkesan Instagramable banget, cocok buat jadi konten sosmed kamu bikin Boomerang dan video kekinian ala TikTok karena tongkrongannya asik.

Ajak bestie, ayang atau keluarga besar pun bisa untuk masuk frame kontenmu. Kamu bisa pamer highclass dengan menu makanan kelazz, tentu saja harga yang terlampir sudah sangat mengenyangkanmu.

Terbaru, Grand Opening pada Senin 20 Maret 2023 ini Megumi Cafe memberi potongan diskon 20% untuk semua menu. Waduh, udah murce makin banyak lagi diskonnya. Tunggu apalagi, yuk berkunjung ke jalan Merak No 10 B, Air Tawar, Kota Padang. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini