Aplikasi Ini Aman dan Katanya Legit Membayar Saldo DANA Gratis, Emang Benar?

×

Aplikasi Ini Aman dan Katanya Legit Membayar Saldo DANA Gratis, Emang Benar?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Dream Park Merge (foto: Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Dream Park Merge (foto: Canva)

HALONUSA - Hanya karena menu penarikan yang mirip dengan aplikasi penghasil uang terbukti membayar, Dream Park Merge disebut juga sama.

Padahal, Youtuber Naufal354 yang mengulas penggunaan terkait cara kerjakan misi beserta tahapan penarikannya tidak melakukan Live Withdraw.

Seperti yang sama-sama diketahui, bahwa Live Withdraw adalah suatu tahapan dengan menarik nominal tersebut pada sebuah aplikasi penghasil uang.

Dimana saat itu, pemirsa dapat menyaksikan riwayat transaksi berhasil dengen kecepatan realtime. Tapi sayangnya, tidak berlaku bagi Dream Park Merge.

Meskipun menurut video konten Youtuber Naufal354, aplikasi penghasil uang tersebut legit membayar tapi ia sendiri tidak memberi bukti ulasan langsung.

Cara Kerjakan Misi Pada Dream Park Merge

Namun jika kamu penasaran dengan cara kerjakan misinya, bisa baca tulisan pada artikel ini sampai laman ketiga untuk memberimu keyakinan dalam menggunakannya.

Terlebih lagi, Dream Park Merge ini 100% aman didownload dan digunakan pada ponselmu karena link akses resmi dan legalnya masih tersedia di Playstore hingga 13 Mei 2024.

Setelah download dan buka aplikasi penghasil uangnya, kamu klik ikon orang di bagian kiri atas dan login menggunakan akun Google dan mulai mengerjakan beberapa misi.

Pertama yaitu putar spin sebanyak 6-20 kali dengan klik ikon bulat berkotak-kotak di bagian atas, kemudian beralih ke ikon PS di ujung kanan atas dan pilih menu 'Paypal'.

Tujuannya yaitu untuk membuka fitur penarikan ke Paypal, GCash dan Payeer serta DANA hingga TRXtron. Lalu, bereskan misi lain agar terkumpul lebih banyak koin kuning di bagian atas.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini