Dapua3 Hadir jadi Kafe Seafood Pertama di Kota Solok, Lezat dan Ramah di Kantong

×

Dapua3 Hadir jadi Kafe Seafood Pertama di Kota Solok, Lezat dan Ramah di Kantong

Bagikan berita
Menu seafood di Kafe Dapua3, Kota Solok.|Pengunjung Kafe Dapua3.
Menu seafood di Kafe Dapua3, Kota Solok.|Pengunjung Kafe Dapua3.

“Kami menjamin kepuasan pelanggan dengan rasa dan kesegaran masakan. Tentunya harga sangat ramah di kantong,” sebut Deni.

Selain kapitiang aleh daun, banyak menu lain yang disediakan, seperti udang saus Dapua3, udang lado Dapua3, cumi saus Dapua3 dan cumi lado Dapua3.

“Untuk masakan ini, kami meracik saus dan lado yang khas. Insya Allah kenikmatan lado dan saus ini berbeda dari masakan lainnya,” tuturnya.

Tidak hanya itu, Dapua3 juga menyediakan beragam masakan laut lainya. Seperti gulai udang Dapua3, gulai cumi Dapua3, gulai ikan karang, dan gulai kepala ikan.

Bahkan Dapua3 juga menyediakan rendang lokan yang diberi nama Randang Rang Talu. Produk randang ini sebelumnya juga sudah dipasarkan di Padang, bahkan sudah ada pemesanan hingga ke Depok, Batam, Bandung dan sejumlah daerah lainnya di Indonesia.

“Untuk produk Randang Rang Talu ini kita membuat kemasan dengan merek tersendiri. Namun produk ini juga lahir di bawah naungan Dapua3,” jelas Deni.

Deni menambahkan, di Dapua3 memiliki cara penyajian yang unik. Setiap penyajian masakan dialas dengan daun pisang.

“Daun pisang dipanaskan terlebih dulu, sehingga ketika masakan dihidangkan cita rasanya tetap terjaga,” pungkas Deni.

Terakhir kata Deni, menghadapi Bulan Suci Ramadhan, Dapua3 bakal menyediakan beragam paket berbuka puasa untuk pelanggan. Harga paket berbuka puasa ini dijamin murah. Bahkan nantinya pelanggan juga bakal diberi voucher diskon. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini