AMAZING! 5 Tempat Wisata di Sumatera Barat yang Sangat Populer

×

AMAZING! 5 Tempat Wisata di Sumatera Barat yang Sangat Populer

Bagikan berita
Lobang Jepang di Bukittinggi. (Foto: Suluh.com)
Lobang Jepang di Bukittinggi. (Foto: Suluh.com)

Museum Adityawarman merupakan tempat wisata dan budaya adat Minangkabau. Di dalamnya terdapat beberapa peninggalan sejarah.

Tak hanya memiliki peninggalan sejarah, museum ini juga memiliki taman yang indah. Kamu tidak akan rugi jika sudah berada di tempat tersebut.

Nah, buat y ang penasaran dengan lokasinya berada di Jalan Diponegoro No.10, Belakang Tangsi, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat.

Lobang Jepang

[caption id="" align="alignnone" width="686"]Rencana Rahasia Jepang di Lubang Jepang Bukittinggi Wisata di sumatera barat (foto: Suluh.com)[/caption]

Tempat wisata di Sumatera Barat yang terakhir adalah Lobang Jepang. Orang Jepang membuat jaringan terowongan bawah tanah ini selama pendudukannya pada masa Perang Dunia II.

Kamu bisa menikmati dan menyaksikan sendiri, wisata sejarah yang berada di Bukittinggi ini. Lokasinya berada di Jalan Panorama, Bukit Cangang Kayu Ramang, Kecamatan Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat.

Demikianlah 5 tempat wisata di Sumatera Barat yang paling populer dan wajib untuk kamu kunjungi. Semoga artikel bermanfaat. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini