Padang Rasa Bali, Dapatkan Sensasinya dengan Berkunjung ke Kafe Soul on the Beach

×

Padang Rasa Bali, Dapatkan Sensasinya dengan Berkunjung ke Kafe Soul on the Beach

Bagikan berita
Keindahan kafe Soul On The Beach atau STOB (foto:  Instagram @soulonthebeach.bungus)|Serongkok khas Bali yang dijadikan sebagai hiasan di Kafe STOB (foto: Instagram @soulonthebeach.bungus)|Salah satu makanan di Kafe STOB yaitu Kerang batik asal Bungus (fo
Keindahan kafe Soul On The Beach atau STOB (foto: Instagram @soulonthebeach.bungus)|Serongkok khas Bali yang dijadikan sebagai hiasan di Kafe STOB (foto: Instagram @soulonthebeach.bungus)|Salah satu makanan di Kafe STOB yaitu Kerang batik asal Bungus (fo

[caption id="attachment_47519" align="alignnone" width="654"]Serongkok khas Bali Serongkok khas Bali yang dijadikan sebagai hiasan di Kafe STOB (foto: Instagram @soulonthebeach.bungus)[/caption]

Untuk menambah suasana ke Bali-an, STOB bahkan menempatkan hiasan yang berbentuk payung di samping beberapa kursi yang bisa digunakan untuk berbaring. Nuansa nyantai di Pantai ala Maldives, banget gak tuh.

Menu Kafe Soul On The Beach

[caption id="attachment_47520" align="alignnone" width="639"]makanan STOB Salah satu makanan di Kafe STOB yaitu Kerang batik asal Bungus (foto: Instagram @soulonthebeach.bungus)[/caption]

Selain menu favorit Kepiting Saos Padang, Kafe Soul On The Beach juga sajikan beberapa minuman seharga Rp5.000-13.000 seperti Es teh, moctail, milkshake serta aneka jus dan makanan per porsinya hanya Rp20.000 saja.

Bahkan, ada menu Nasi Ayam balado dan Kerang Batik asal Bungus seharga Rp20.000 saja hingga Ayam Viral yang lengkap dengan sambal terasi khas geprek berporsi besar hanya Rp65.000 beserta sajian sayuran hijau disekitarnya.

Selain cocok jadi tempat nongkrong estetik dan sebagai lokasi pengerjaan tugas, kamu bisa memilih STOB Bunguih untuk jadi pilihan reuni serta buka bersama (bukber) saat puasa Ramadhan 2023. Jangan lupa pesan jauh-jauh hari ya, agar tidak kepenuhan tempat.

Harga makanan pas di kantong udah, tempat nonkrong estetik dan cocok juga untuk ngerjain tugas pas banget. Terakhir, ada ayunan loh di STOB Bunguih, kamu bisa melakukan sesi foto Instagramable sambil berayun diterpa angin sepoi.

Datangi saja Kafe Soul On The Beach di Bungus untuk dapatkan sensasi Kota Padang rasa Bali yang cocok bagi semua kalangan karena ramah anak dengan nuansa nyantai di Pantai ala Maldives, semoga bermanfaat. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini